Hadiri Muskercab, Berikut Harapan NU Untuk PKB Subang

0
KH Satibi (tengah) saat foto bersama para pengurus DPC PKB Subang (foto: istimewa)

SUBANG, PUTARAN.id – Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Subang meminta kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memiliki Kartu Anggota NU (Kartanu). Hal itu disampaikan Ketua Tanfidziyah PCNU Subang KH Satibi saat Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan peresmian Kantor DPC PKB Subang, Jumat (2/4/2021).

“Kartanu awalnya Subang di posisi ke lima, sekarang menurun di posisi ke sembilan. Jajaran PKB dan yang lainnya berharap bisa membuat Kartanu,” ujar KH Satibi.

KH Satibi memberikan dukungan moral kepada DPC PKB Subang. Dia yakin target PKB di tahun 2024 bisa sesuai dengan ekspektasi.

BACA JUGA: Lembaga Pendidikan dan Pesantren Jadi Prioritas Utama PKB Subang

“Untuk menggolkan satu dapil, Insya Allah bisa tercapai, dan bahkan tiap dapil bisa nambah kursi. Apalagi, hanya satu dapil yang belum ada dewannya,” jelasnya.

KH Satibi juga meminta kepada PKB Subang agar bisa adanya sinergitas dengan NU. Dengan demikian pengelolaan partai bisa berjalan dengan baik.

“Saya harapkan adanya sinergitas yang baik antara PKB dan NU Subang. Karena dengan demikian, pengelolaan partai akan lebih baik,” tandas KH Satibi.

BACA JUGA: Pungangan Jadi Kampung Pesantren Percontohan di Subang

“Selamat kepada kepengurusan yang baru, hamdallah dengan sudah terbentuknya kepengurusan. Harapan kami, terus berkomunikasi dengan baik,” tutupnya.

Loading Facebook Comments ...