Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Sumedang akan Gelar Operasi Pekat Lodaya

0
Lat Pra Operasi Pekat Lodaya 2021 Polres Sumedang (foto: Humas Polres Sumedang)

SUMEDANG, PUTARAN.id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2021, Polres Sumedang akan menggelar Operasi Pekat Lodaya 2021. Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Selamet.

Menurutnya, Operasi Pekat Lodaya 2021 ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi segala bentuk ancaman kejahatan. Serta upaya juga untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA: Upaya Tekan Peredaran Narkoba, BNN Sumedang Launching Program Desa Bersinar

“Operasi (Pekat Lodaya 2021) ini upaya kita untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan,” kata AKP Yanto kepada PUTARAN.id, Senin (5/4/2021).

Untuk pelaksanaan operasi akan diarahkan pada penanggulangan penyakit di masyarakat. Diantara sasaran operasi nya ialah pada tindakan prostitusi, perjudian, minuman keras, premanisme, pencurian kendaraan bermotor, gelandangan dan pengemis, peredaran dan penggunaan petasan, serta geng motor.

Untuk pelaksanaannya Operasi Pekat Lodaya 2021 ini akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai dari Tanggal 4 hingga 13 April 2021. Sementara bagi yang terbukti melanggar akan diberikan hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA: Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Harapkan Adanya Sinergitas

“Nanti para pelanggarr yang terjerat operasi ini akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tandas AKP Yanto.

“Yang jelas hukumannya yang bisa menimbulkan efek jera para pelaku kejahatan,” tutupnya. (ndi/ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini