PAC Pemuda Pancasila Pusakanagara Subang Resmi Dikukuhkan

0
Rapat pemilihan PAC Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di aula Desa Rancadaka

SUBANG, PUTARAN.id – Sempat vakum beberapa bulan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang kembali dikukuhkan setelah digelarnya rapat pemilihan PAC Pemuda Pancasila yang dilaksanakan pada Sabtu (10/4/2021) dan bertempat di aula Desa Rancadaka.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Subang yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 Yoyo Kustiro membuka rapat pemilihan PAC Pemuda Pancasila Pusakanagara dan sekaligus melantik ketua PAC terpilih yang dalam kesempatan ini H Sueb terpilih secara aklamasi.

BACA JUGA: Resmi Dibubarkan, FPI Ganti Nama Jadi Front Persatuan Islam

Dalam sambutannya, Yoyo mengatakan bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi terbesar yang ada di Indonesia, kepengurusannya lengkap mulai dari tingkatan nasional, provinsi, daerah, kecamatan, desa, dan sampai ke dusun.

“Pemuda Pancasila patut dibanggakan, karena selain organisasi terbesar di Indonesia, Pemuda Pancasila sudah dikenal di seluruh dunia, terbukti di setiap negara sekretariat PP sudah ada perwakilannya,” tutur Yoyo.

“67 tahun Pemuda Pancasila berdiri dan sampai sekarang masih konsisten dan berharap ke depan akan lebih baik lagi, lebih eksis dan tanamkan kebaikan. Karena Pemuda Pancasila mempunyai moto kita saudara, tapi kita lebih dari saudara,” tandas Yoyo.

BACA JUGA: Kapolsek Cisitu Resmikan Rumah Bantuan Rutilahu

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Pusakanagara terpilih H Sueb mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh ranting yang ada di Kecamatan Pusakanagara yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Kepercayaan itu yaitu untuk memimpin organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Pusakanagara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua, atas kepercayaannya, kita sekarang saudara dan lebih dari saudara. Mari kita bersama-sama untuk memajukan dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila dengan menjunjung tinggi ideologi Pancasila,” terang H Sueb.

BACA JUGA: Sikapi Tindakan Represif Oknum Polisi, Poros Mahasiswa Pemuda Geruduk Polda Jabar

“Saya mengharapkan ke depanya kita harus selalu solid dalam segala kegiatan, dan kita buktikan Pemuda Pancasila organisasi yang terbaik,” tutup H Sueb. (ocy/ryn)

Loading Facebook Comments ...