Lantik Kades Antar Waktu Desa Sukamandijaya, Berikut Pesan Kang Jimat

0
Kang Jimat saat melantik Kepala Desa antar waktu Desa Sukamandijaya (foto: istimewa)

SUBANG, PUTARAN.id – Bupati Subang Ruhimat atau biasa disapa Kang Jimat melantik pejabat Kepala Desa antar waktu Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Senin (12/4/2021) lalu.

Pelantikan dilaksanakan di Kantor Desa Sukamandijaya, dan disaksikan langsung oleh Camat Ciasem, Kepala Bidang Pemerintah Desa DPMD Kabupaten Subang, serta dari rohaniawan untuk pemanduan sumpah dari KUA Kecamatan Ciasem.

BACA JUGA: Berikut Surat Edaran Bupati Subang Terkait Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19

Pengambilan sumpah jabatan kepada Ernawati yang terpilih sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Sukamandijaya berdasarkan keputusan Bupati Subang Nomor: PM.01.03/KEP.195-DPMD/2021 tanggal 7 April 2021 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya ibu Hj. Ernawati sebagai Kepala Desa Sukamandijaya dan berharap agar bisa terus mengemban tugas dan amanah sebaik-baiknya,” kata Kang Jimat.

BACA JUGA: Apdesi Desak Bupati Subang Segera Cairkan Anggaran Bantuan Keuangan

“Hal itu untuk kemajuan, keistimewaan serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Sukamandijaya,” kata Kang Jimat saat memberikan sambutan,” lanjutnya.

Kang Jimat juga berpesan kepada masyarakat Desa Sukamandijaya untuk ikut bergotong royong dengan pemerintah desa. Harapannya agar terciptanya sinergi yang kokoh untuk mewujudkan dan mendukung program-program Subang Jawara. (ryn)

Loading Facebook Comments ...