Refleksi HUT Sumedang ke-443, Akselerasi Pertumbuhan dan Pemulihan Ekonomi

0
Upacara peringatan Hari Jadi Sumedang ke-433 di Lapang Upacara Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang (foto: istimewa)

SUMEDANG, PUTARAN.id – Hari Jadi Sumedang ke-443 akan dijadikan sebagai sebuah akselerasi pertumbuhan ekonomi daerah untuk bisa mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Hal itu disampaikan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi Sumedang ke-433 di Lapang Upacara Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Senin (19/4/2021) kemarin.

BACA JUGA: Polisi Berhasil Amankan Pembobol Toko Besi di Sumedang

“Ditengah keterbatasan kita akibat Pandemi Covid-19, faktanya Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terus menciptakan inovasi dan mengukir prestasi hingga saat ini. Telah banyak penghargaan yang berhasil diraih,” kata Dony.

“Pada minggu ini pun Kabupaten Sumedang juga akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian PANRB atas capaian SAKIP dan reformasi birokrasi yang masuk pada deretan terbaik tingkat nasional,” sebutnya.

Lanjutnya, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang akan menerima penghargaan tingkat nasional dari KemenPANRB dalam hal ini Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang menjadi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) terbaik se-Indonesia.

BACA JUGA: Pemda Sumedang Akan Gencarkan Program e-Office dan e-Sakip Desa

“Hari ini kedepan, ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dalam membangun daerah makin berat dan kompleks. Karena itu, mari kita petik spirit Hari Jadi Sumedang ke-443 ini untuk memantik ketangkasan kita dalam menyelesaikan berbagai persoalan aktual di tengah Pandemi Covid-19 ini,” jelas Dony.

“Karena itu, mari kita petik spirit Hari Jadi Sumedang ke-443 ini untuk memantik ketangkasan kita dalam menyelesaikan berbagai persoalan aktual ditengah Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (ndi)

Loading Facebook Comments ...