Pemuda Pancasila Pusakanagara Bagikan Ratusan Tajil Untuk Warga

0
Pemuda Pancasila (PP) Pusakanagara saat membagikan ratusan tajil untuk masyarakat sekitar di Alun-alun Kecamatan Pusakanagara

SUBANG, PUTARAN.id –  Peduli terhadap sesama, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pusakanagara bersama Pengurus Ranting PP se-Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang membagikan ratusan tajil untuk masyarakat sekitar di Alun-alun Kecamatan Pusakanagara, Kamis (22/4/2021).

Ketua PAC Pemuda Pancasila H Sueb mengatakan bahwa kegiatan pembagian ratusan tajil ini merupakan kepedulian keluarga besar PP Pusakanagara terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

BACA JUGA: PAC Pemuda Pancasila Pusakanagara Subang Resmi Dikukuhkan

“Ini  merupakan kegiatan kali pertama setelah PAC Pemuda Pancasila di kukuhkan tempo hari,” kata H Sueb kepada PUTARAN.id.

“Mudah-mudahan pembagian tajil ini bisa bermanfaat, terutama bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, insyaallah kedepannya kita juga akan laksanakan giat yang sama seperti ini,” lanjutnya.

BACA JUGA: Revolusi Akhlak Menurut Rizieq Shihab, Negara Harus Hijrah Ke Sistem Tauhid

Selain itu, H Sueb juga dalam hal ini ingin membuktikan bahwa PP ialah bukan organisasi masyarakat (ormas) yang arogan, melainkan ormas yang peduli terhadap masyarakat.

“Kita siap membantu masyarakat dalam segala hal,” tegas H Sueb.

Sementara Kasi Trantib Kecamatan Pusakanagara Abang Rambe mengapresiasi atas diselenggarakannha kegiatan pembagian tajil yang dilakukan oleh Ormas PP tersebut. Menurutnya hal itu merupakan contoh yang baik terhadap lembaga-lembaga lainnya yang berada di Kecamatan Pusakanagara.

BACA JUGA: Sikapi Tindakan Represif Oknum Polisi, Poros Mahasiswa Pemuda Geruduk Polda Jabar

“Mudah-mudahan, apa yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila bisa memotivasi ormas maupun LSM yang lainnya untuk lebih peduli terhadap warga masyarakat di Pusakanagara,” tandas Abang Rambe. (ocy)

Loading Facebook Comments ...