Pemdes Cileles Realisasikan Penyaluran Intensif Bagi Guru Ngaji dan Paud

0
Pemdes Cileles saat merealisasikan penyaluran dana intensif bagi guru ngaji dan paud yang berada di lingkungan Desa Cileles (foto: Aris Hidayatulloh)

SUBANG, PUTARAN.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang merealisasikan penyaluran dana intensif bagi guru ngaji dan paud yang berada di lingkungan Desa Cileles.

Penyaluran dilakukan di Aula Gedung Desa Cileles, Sabtu (24/4/2021) pukul 15.00 WIB, dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Cileles Duduy Abdul Holik.

BACA JUGA: Pemdes Cileles Salurkan BLT Tahap Pertama di Tahun 2021, Berikut Prosesnya

Kepada PUTARAN.id, Duduy menyebutkan bahwa pemberian intensif tersebut merupakan bentuk perhatian nyata Pemdes Cileles kepada guru ngaji dan paud yang sudah berperan memberikan pendidikan moral agama yang saat ini menjadi tantangan zaman.

Sementara untuk sumber dana, Duduy menyebutkan bahwa pemberian intensif tersebut bersumber dari dari dana desa anggaran tahun 2021.

BACA JUGA: Pemdes Cileles Sumedang Realisasikan Program Pemasangan Tiang Lampu

“Ini bentuk perhatian kita (Pemdes Cileles) kepada guru ngaji dan guru paud yang sudah berperan banyak memberikan pendidikan dan moral agama kepada anak-anak khususnya di lingkungan Desa Cileles,” kata Duduy.

“Mudah-mudahan dengan perhatian yang kami berikan ini bisa menambah semangat dan kerja keras bapak atau ibu guru dalam mendidik generasi masa depan, dan juga menjadi amal ibadah bapak atau ibu sekalian,” lanjutnya.

BACA JUGA: Pemda Sumedang Akan Gencarkan Program e-Office dan e-Sakip Desa

Dalam proses penyaluran bantuan intensif ini, Pemdes Cileles juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para penerima manfaat. (ars)

Loading Facebook Comments ...