Pemdes Cileles Realisasikan Penyaluran Intensif Bagi Ketua RT dan RW

0
Pemdes Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang saat merealisasikan penyaluran intensif untuk para Ketua RT dan RW

SUMEDANG, PUTARAN.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang merealisasikan penyaluran intensif untuk para Ketua RT dan RW. Penyaluran intensif dilakukan di Gedung Aula Desa Cileles, Minggu (25/4/2021).

Kepala Desa Cileles Duduy Abdul Holik menjelaskan bahwa penyaluran insentif bagi Ketua RT dan RW ini merupakan komitmen Pemdes Cileles guna meningkatkan kinerja.

BACA JUGA: Pemdes Cileles Realisasikan Penyaluran Intensif Bagi Guru Ngaji dan Paud

Selain itu, penyaluran intensif bagi ketua RT dan RW ini sebagai bagian penting untuk pembangunan SDM dan penggerak masyarakat di lingkungan Desa Cileles.

“Penyaluran (intensif) ini juga demi menyelaraskan visi misi Desa Cileles smart, sebagai program unggulan kami,” kata Duduy kepada PUTARAN.id.

BACA JUGA: Pemdes Cileles Salurkan BLT Tahap Pertama di Tahun 2021, Berikut Prosesnya

Duduy juga menjelaskan bahwa penyaluran intensif bagi Ketua RT dan RW Desa Cileles ini bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

“Dengan dialokasikannya anggaran insentif ini, mudah-mudahan kedepan kita terus berupaya berperan aktif dan sinergis dengan program pemerintah desa yang akan datang,” tandasnya.

BACA JUGA: Pemda Sumedang Akan Gencarkan Program e-Office dan e-Sakip Desa

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, dalam proses penyalurannya pihak Pemdes Cileles menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (ars)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini