Polsek Ujungjaya Sumedang Berikan Bansos Untuk Warga Tidak Mampu

0
Polsek Ujungjaya Sumedang memberikan paket bantuan sembako untuk warga Desa Ujungjaya yang tidak mampu secara ekonomi

SUMEDANG, PUTARAN.id – Polsek Ujungjaya Sumedang memberikan bantuan sembako (bansos) untuk lima warga Desa Ujungjaya yang tidak mampu secara ekonomi, Selasa (27/4/2021).

Kapolsek Ujungjaya IPTU Ruhut menjelaskan bahwa pemberian bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian serta kegiatan rutin bulanan yang dilakukan oleh Polsek Ujungjaya.

BACA JUGA: Polsek Sukasari Dikukuhkan, Polres Sumedang Harapkan Sinergitas

“Bansos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan mendorong untuk peduli antar sesama,” kata IPTU Ruhut kepada PUTARAN.id.

“Bansos ini juga dilaksanakan sebagai wujud bentuk kepedulian dari Polsek Ujungjaya kepada warga masyarakat, terutama warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan berbagi di bulan suci ramadhan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Penegakan Disiplin Prokes, Kapolsek Darmaraja Sumedang Gelar Operasi Yustisi

Terakhir, IPTU Ruhut berharap dengan adanya bansos yang dilakukan oleh Polsek Ujungjaya bisa meringankan beban penerima manfaat dan juga bisa bermanfaat.

Sementara sembako yang diberikan kepada setiap penerima manfaat antara lain Beras 10 kg, mie lima dus, minyak goreng satu liter, gula putih 1 kg, kecap satu botol, teh celup satu dus, susu satu kaleng, garam yodium satu bungkus, dan biskuit satu bungkus. (ndi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini