DWP Subang Bagikan Paket Sembako Bagi Anak Yatim Piatu

0
DWP Kabupaten Subang berbagi kebahagian di bulan puasa 2021 dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu (foto: istimewa)

SUBANG, PUTARAN.id – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang berbagi kebahagian di bulan puasa 2021 dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu, Jum’at (30/4/21) kemarin.

Proses pemberian paket sembako dilakukan di Asrama Yatim Piatu, Dhuafa Rumah Harapan, Panti Asuhan Muhammadiyah Subang. Selain itu pembagian paket sembako juga diberikan kepada pengurus marbot masjid, cleaning service, dan para petugas keamanan di lingkup Pemkab Subang serta kaum dhuafa di sekitar Subang Kota.

BACA JUGA: Geger, Warga di Subang Meninggal saat Sujud Salat Jumat

Siti Nuraeni Nuroni Ketua DWP Subang menyebutkan bahwa sebanyak 100 paket sembako tersebut dari program Sapapait Samamanis, dan bersumber dari donasi DWP organisasi perangkat daerah dan DWP di setiap kecamatan se-Kabupaten Subang.

Siti Nuraeni berharap bantuan yang diberikan nya dapat bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban ekonomi para penerima manfaat.

BACA JUGA: Subang Dapatkan Predikat Sebagai Daerah Bebas dari Perilaku BAB Sembarangan

“Semoga penyaluran penyaluran paket sembako tersebut dapat menjadi jembatan silaturahmi pengurus DWP Kabupaten dengan masyarakat,” kata Siti Nuraeni kepada wartawan.

“Bulan suci ini momentum untuk meningkatkan kebaikan-kebaikan terhadap sesama, melalui kegiatan ini pula dapat dijadikan sarana silaturahmi langsung kepada masyarakat,” pungkasnya. (ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini