Ansor Cibogo Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

0
GP Ansor PAC Cibogo, Kabupaten Subang saat memberikan paket sembako untuk anak yatim piatu dan warga dhuafa. Pelaksanaan dilakukan di Masjid Al-Hijriah Desa Cibogo (foto: Ryan Sevian/PUTARAN.id)
GP Ansor PAC Cibogo, Kabupaten Subang saat memberikan paket sembako untuk anak yatim piatu dan warga dhuafa. Pelaksanaan dilakukan di Masjid Al-Hijriah Desa Cibogo (foto: Ryan Sevian/PUTARAN.id)

SUBANG, PUTARAN.id – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cibogo, Kabupaten Subang memberikan paket sembako untuk anak yatim piatu dan warga dhuafa. Pelaksanaan dilakukan di Masjid Al-Hijriah Desa Cibogo, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Kamis (6/5/2021).

Acara pembagian paket sembako tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara GP Ansor Cibogo dan Komunitas Kuota Murah (KKM).

BACA JUGA: Peringati Harlah Ansor ke-87, Ansor Cicalengka Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Aksi Solidaritas, Ansor dan Banser di Bandung Tanam Ratusan Pohon

Ketua GP Ansor Cibogo, Rahmat menyebutkan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Selain itu, paket sembako juga diberikan untuk warga dhuafa serta anak yatim piatu yang menjadi anak asuh GP Ansor Cibogo.

“Kegiatan tahunan ini menjadi agenda penting untuk kita tetap ada dan selalu ada setia membantu saudara-saudara kita yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih,” kata Rahmat kepada PUTARAN.id.

BACA JUGA: Ansor Subang Sebut Pemerintah Harus Lebih Gencar Adakan Edukasi Tanggap Bencana

Resolusi 2021, GP Ansor di Bandung Barat Gelar Rakerancab

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk para penerima manfaat, dan saya ucapkan terimakasih kepada Komunitas Kuota Murah yang telah ikut serta mendonasikan sebagian hartanya,” tandas Rahmat.

Sementara dalam kesempatannya, Ajat Sudrajat perwakilan dari KKM berharap atas apa yang telah diberikannya bisa bermanfaat untuk sesama, serta bisa menambah amal ibadah.

BACA JUGA: Mengenal Bagana Ansor Subang dalam Penanggulangan Banjir Pamanukan

Gelar Bakti Sosial, GP Ansor Subang Bagikan Ribuan Alat Pelindung Covid 19

“Ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk membantu meringankan beban dan membahagiakan mereka yang kurang perhatian,” sebut Ajat.

“Untuk kedepannya, diharapkan semoga bisa bertambah banyak lagi peserta yang akan disantuni nya,” tandasnya. (ryn)

BACA JUGA: GP Ansor Cibogo Bantu Korban Banjir di Pamanukan

Besok, GP Ansor Subang Kerjasama dengan Aice Bagikan Ribuan Masker Menyambut Harlah NU ke 95

Atas Rasa Kemanusiaan, Ansor Cileunyi Bantu Korban Longsor Sumedang

Aksi Nyata GP Ansor Subang Putus Rantai Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini