Seluruh Pegawai Rumdin Subang Ikuti Rapid Tes Swab Antigen

0
Kang Jimat saat memantau pelaksanaan rapid tes swab antigen untuk para pegawai Pemkab Subang, Selasa (18/5/2021) di Rumah Dinas Bupati Subang (foto: istimewa)
Kang Jimat saat memantau pelaksanaan rapid tes swab antigen untuk para pegawai Pemkab Subang, Selasa (18/5/2021) di Rumah Dinas Bupati Subang (foto: istimewa)

SUBANG, PUTARAN.id – Seluruh pegawai Rumah Dinas (Rumdin) Subang mengikuti rapid tes swab antigen yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/5/2021).

Rapid tes tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi langsung oleh Bupati Subang, Ruhimat. Kang Jimat –sapaan akrab Ruhimat– mengimbau seluruh pegawai Rumdin Subang untuk melakukan rapid tes swab antigen.

BACA JUGA: Koordinasi Pemkab Subang dan PT Sang Hyang Seri

LKPJ Jadi Pembahasan di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang

Rapid tes swab antigen yang langsung dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Subang tersebut diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh pegawai Rumdin Bupati.

“Hal ini (rapid tes swab antigen) guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Rumah Dinas Bupati Subang,” kata Kang Jimat kepada Wartawan setelah proses pelaksanaan rapid tes.

BACA JUGA: Gelar Bazar Ramadhan, Berikut yang Diharapkan Dinas Ketahanan Pangan Subang

Subang Dapatkan Predikat Sebagai Daerah Bebas dari Perilaku BAB Sembarangan

Selain itu, Kang Jimat juga berharap kepada semua jajaran di Pemkab Subang agar tetap menjaga protokol kesehatan dan mendukung seluruh upaya dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.

“Tidak ada pengecualian, semua harus ikut swab antigen,” tegas Kang Jimat.

BACA JUGA: Geger, Warga di Subang Meninggal saat Sujud Salat Jumat

Petani di Subang Akan Dapat Bantuan Asuransi, Berapa Jumlah Totalnya?

Kegiatan rapid tes swab antigen diikuti oleh para staf, Asisten Daerah, protokoler, dokpim, hingga petugas kebersihan rumah dinas dan security. Sementara pelaksanaannya dilaksanakan pada 09.00 WIB hingga 10.30 WIB. (ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini