Kang Jimat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pamanukan

0
Kang Jimat saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat Subang di Aula Pertemuan Taman Wisata Bintang Fantasi Pamanukan (foto: istimewa)
Kang Jimat saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat Subang di Aula Pertemuan Taman Wisata Bintang Fantasi Pamanukan (foto: istimewa)

SUBANG, PUTARAN.id – Kang Jimat –sapaan akrab Ruhimat– Bupati Subang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat Subang di Aula Pertemuan Taman Wisata Bintang Fantasi Pamanukan, Kamis (20/5/2021).

Dalam kunjungannya Bupati Subang tersebut bermaksud memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara massal tersebut. Selain itu, dirinya juga menyempatkan diri berdiskusi dengan para peserta vaksinasi, serta menyapa para petugas kesehatan yang bertugas.

BACA JUGA: Pekerja Migran Asal Subang Wafat di Malaysia, Simak Penjelasannya

Seluruh Pegawai Rumdin Subang Ikuti Rapid Tes Swab Antigen

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas, atas dedikasi terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang,” sebut Kang Jimat.

Menurutnya, proses vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya bersama dalam mendukung program pemerintah yang dilakukan secara serentak di Kabupaten Subang. Dirinya juga berharap dengan terselenggaranya vaksinasi Covid-19 tersebut dapat sesegera memulihkan ekonomi masyarakat Kabupaten Subang.

BACA JUGA: Kader PKB Subang Diminta Terus Semangat Lakukan Konsolidasi

Gelar Bazar Ramadhan, Berikut yang Diharapkan Dinas Ketahanan Pangan Subang

 

“Yang terpenting adalah, (vaksinasi Covid-19) untuk kesehatan masyarakat agar terbebas dari Covid-19,” imbuh Kang Jimat.

Selain itu, dirinya juga berharap proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal tersebut dapat berjalan dengan lancar. Sehingga dapat membantu mengurangi dampak penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Subang.

BACA JUGA: Desa Rancaudik Ikuti Lomba Tingkat Desa Kabupaten Subang, Berikut Persiapannya

Ruhimat Tepis Isu Pilih Kasih Dalam Penanggulangan Banjir di Subang

“Diharapkan dengan adanya dukungan melalui program vaksinasi ini dapat memutus penyebaran Covid-19. Serta dapat mengembalikan kehidupan kembali ke situasi normal dan berdampak pula pada pemulihan perekonomian,” tandas Kang Jimat. (ryn)

BACA JUGA: Yoyoh Ruhimat Ajak Anak-anak Berperan Sebagai Agent of Change

Subang Dapatkan Predikat Sebagai Daerah Bebas dari Perilaku BAB Sembarangan

Petani di Subang Akan Dapat Bantuan Asuransi, Berapa Jumlah Totalnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini