Polisi Amankan 9 Orang Pengedar Sabu di Sumedang

0
polisi amankan 9 orang
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan keterangan pers di Mapolres Sumedang, Rabu 16 Juni 2021 (foto: Endi/PUTARAN.id)

SUMEDANG, PUTARAN.id – Satuan Narkoba Polres Sumedang berhasil membekuk sembilan orang pengedar narkotika jenis sabu. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangan pers di Mapolres Sumedang, Rabu 16 Juni 2021.

“Sebanyak 3 orang yang berinisial GP, DH, USUY, ADR telah diamankan dengan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,38 gram, satu unit KR empat, dua buah HP, satu set alat hisap sabu, satu pack plastik klip bening, satu buah alat timbang digital, dan satu buah HP,” kata AKBP Eko dalam keterangannya.

BACA JUGA: Polres Sumedang Berikan Pangkat Pengabdian Bagi Anggota Berprestasi

“Sedangkan untuk tersangka penyalahgunaan obat keras terbatas, telah diamankan sebanyak lima orang tersangka yang berinisial HDR, LN, HD, TK, dan satu tersangka psytropika dengan inisial HR,” lanjutnya.

AKBP Eko menyebutkan bahwa para pelaku mengedarkan barang haram tersebut dengan modus komunikasi melalui media sosial dan kemudian cash on delivery atau COD.

BACA JUGA: Polres Sumedang Lakukan Pertemuan Dengan Pemuda Pancasila, Ada Apa?

“Saat ini para pelaku masih dalam tahap pengembangan bukti lainnya. Satu orang tersangka yang berinisial AA masih dalam pencarian,” tandasnya. (ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini