Bentuk Peduli Bagi Warga Yang Jalani Isolasi Mandiri, Pemdes Cileles Berikan Paket Sembako

0
Bentuk Peduli Bagi Warga Yang Jalani Isolasi Mandiri, Pemdes Cileles Berikan Paket Sembako
Pemdes Cileles Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang bersama tim gugus tugas Covid-19 saat memberikan paket sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Selasa 22 Juni 2021 (foto: Aris Hidayatulloh/PUTARAN.id)

SUMEDANG, PUTARAN.id – Sebagai bentuk peduli, Pemerintah Desa (Pemdes) Cileles Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang bersama tim gugus tugas Covid-19 memberikan paket sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Selasa 22 Juni 2021.

Kepala Desa (Kades) Cileles, Duduy Abdul Holik, menjelaskan bahwa isolasi mandiri yang dilakukan oleh beberapa warga ialah upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Menurutnya, saat ini Covid-19 di Desa Cileles kembali mencuat.

BACA JUGA: Paling Sering Terdampak Proyek Tol Cisumdawu, Ini Kata Pemdes Cileles Sumedang

“Dalam situasi pandemi yang akhir-akhir ini kembali masif lagi di desa kami, maka kita bersama gugus tugas yang ada melakukan imbauan bahaya Covid-19, juga pengawasan ke beberapa wilayah yang ada di Desa Cileles. Hal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid ini,” ujar Duduy kepada PUTRAN.id.

Duduy juga mengingatkan kepada semua warga Desa Cileles harus benar-benar disiplin menjaga protokol kesehatan. Hal itu menurutnya menjdi senjata utama dalam upaya memutus ranti penyebaran Covid-19.

BACA JUGA: Pemdes Cileles Kembali Hidupkan MUI Desa

“Intinya, pemberian paket sembako ini sebagai bentuk peduli kita, pemdes dan gugus tugas Covid-19 Desa Cileles kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,” imbuh Duduy.

“Hal yang pasti akan kami lakukan ialah akan terus memberikan imbauan agar masyarakat tetap tenang dan waspada, menjaga kesehatan dan lingkungan bersama-sama agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tandasnya. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini