Dukung Pemerintah Dalam Program PPKM Darurat COVID-19, GP Ansor Subang Batalkan Semua Kegiatan di Bulan Juli

0
Dukung Pemerintah Dalam Program PPKM Darurat COVID-19, GP Ansor Subang Batalkan Semua Kegiatan di Bulan Juli
Ketua GP Ansor Subang Asep Alamsyah Heridinata (foto: istimewa)

SUBANG, PUTARAN.id – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Subang membatalkan semua kegiatan dan agenda selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat COVID-19 di Subang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua GP Ansor Subang Asep Alamsyah Heridinata melalui pesan tertulis kepada PUTARAN.id, Minggu 4 Juli 2021.

BACA JUGA: GP Ansor Subang Berikan Alat Kesehatan di Desa Kihiyang Zona Merah Covid-19

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang), Pengurus Ranting, dan sayap GP Ansor di Subang untuk tidak melaksanakan kegiatan yang bisa membuat kerumunan banyak orang,” kata Asep.

Lanjut Asep, bahwa hal itu dilakukan karena saat ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang sedang melaksanakan PPKM Darurat COVID-19 yang berlaku mulai 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.

BACA JUGA: Ansor Subang Sebut Pemerintah Harus Lebih Gencar Adakan Edukasi Tanggap Bencana

“Di bulan ini (Juli 2021), kami mempunyai empat agenda. Yaitu Diklatsar Banser di Binong, PKD di Kalijati, Cisalak, dan Pamanukan. Semuanya diundur sampai keadaan COVID-19 di Kabupaten Subang kembali membaik,” sebutnya.

Lebih lanjutnya Asep juga telah menginstruksikan kepada seluruh kader GP Ansor Subang untuk bisa ikut mensukseskan PPKM ini dan mendukung program pemerintah perihal penanganan COVID-19.

BACA JUGA: Mengenal Bagana Ansor Subang dalam Penanggulangan Banjir Pamanukan

“Saya juga menghimbau kepada seluruh kader (GP Ansor Subang) untuk terus patuhi protokol kesehatan seperti 5 M, serta tak lupa banyak berdoa supaya COVID-19 bisa cepat berlalu,” ungkap Asep.

“Yang jelas, kami akan terus mendukung program pemerintah, termasuk ini (program PPKM Darurat COVID-19 yang sedang dijalankan oleh pemerintah daerah Subang,” tutupnya. (ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini