BEM STAI Mifda Subang Gelar Simposium Membangun Citra dan Cita Kampus Bermartabat

PUTARAN.id,- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Miftahul Huda (Mifda) menyelenggarakan simposium dengan tema Membangun Citra dan Cita Kampus Bermartabat pada Minggu (26/12) lalu di Aula STAI Miftahul Huda, Pamanukan, Subang.

Melasari ketua BEM STAI Mifda mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakannya simposium ini untuk memberikan wawasan terkait permasalahan-permasalahan yang ada pada saat ini.

“Banyak kalangan masyarakat, di mana generasi muda dirongrong oleh berbagai tantangan dan hambatan,” sebut Mekasaru.

“Dengan ini kami mengambil tema membangun citra dan cita kampus bermartabat, dengan maksud untuk menghasilkan pemikiran yang solutif, inovatif terkait permasalahan-permasalahan yang ada,” timpalnya.

Muchamad Rifki, M.Pd., M.Pd.I. ketua STAI Miftahul Huda Subang menyampaikan dalam sambutannya, menganalogikan seperti film garapan Kemdikbud.

“Saya ingat satu poin dalam sebuah film garapan Kemendikbud, yang berisikan kesan pendidik, entah dosen atau rektor yg mengatasnamakan kampus, padahal ambisi pribadi,” sebut Muchamad Rifki.

“Padahal dosen itu kan, harus bisa inklusif dan memberikan inovasi kepada setiap mahasiswa nya,” tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 167 mahasiswa dan dosen. Selain itu, hadir juga Prof. Dr. Hj. Siti Musdah Mulia, M.A dan Dr. Ir. Besta Besuki.K, MPPD, Dr. H. Saepulah, M.Pd.I selaku wakil ketua 1 STAI Miftahul Huda Subang sebagai pemateri di kegiatan simposium. (IndanaZulfah)