Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Paling Praktis 2022

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada – Untuk sekarang ini semua marketplace gila-gilaan sedang melakukan bagikan promo untuk setiap penggunanya, dan salah satu dari sekian banyaknya adalah Lazada yang memang sering berikan bonus dadakan Lazada terbaru di tahun ini.

Tidak hanya bisa membandingkan soal harga, sembali duduk santai di rumah saja dan barangpun akan segera langsung datang, anda bisa dapatkan beragam promo lainnya seperti ongkos kirim gratis dan bonus dadakan dari Lazada supaya bisa belanja terus keperluan kita namun tetap hemat.

Jika kita tahu kalau Lazada sendiri merupakan salah satu marketplace yang sudah di kenal, tidak sedikit yang menggunakan pelayanannya itu untuk membeli beragam jenis barang keperluan kita sebagai penggunanya itu sendiri.

Sejak didirikannya Lazada dari 12 Maret 2012 lalu, memang sampai saat ini banyak pengguna yang masih tetap setia menggunakan marketplace satu ini, untuk sistem keamananya sudah pasti akan termjamin, terlebih masih dalam naungan Alibaba Group yang sudah sangat di kenal.

Pastinya tidak akan mengecewakan pelanggan yang menggunakan marketplace satu ini, dengan seiringnya waktu juga, pihak Lazada terus menerus membuat pengguna supaya lebih nyaman, dengan bonus dan promo yang di berikannya kepada pengguna.

Salah satu yang sedang ramai saat ini adalah adalah bonus dadakan Lazada, nah apakah anda sudah penasaran dengan Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada ini? nah jika memang anda sudah penasaran dengan semua itu, bisa ikuti saja semuanya dalam pembahasan kami kali ini.

Namun sebelum kita langsung mencari tahu mengenai Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada, ada baiknya juga anda cek terlebih dahulu apa syarat dan cara gunakan bonus dadakan di bawah ini.

Tentang Bonus Dadakan Lazada

Tentang Bonus Dadakan Lazada

Bonus dadakan Lazada sendiri merupakan sebuah promo yang sangat menarik dan di berikan kepada pengguna marketplace satu ini, dan salah satunya anda sendiri, dimana di luar voucher gratis ongkos kirim.

Nah dengan begitu juga anda bisa klaim voucher satu ini dan gunakan dengan secara barenagan dengan voucher yang lainnya.

Segala apapun yang di keluarkan oleh pihak Lazada sendiri tidak lain untuk memanjakan para penggunanya, supaya merasa puas dengan pelatanan yang di berikan oleh pihak tersebut.

Secara khususnya, anda bisa dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan sebuah bonus dadakan yang pasti menggiurkan ini, tentunya juga anda jangan sampai kelewatan untuk dapatkan semua itu.

Lalu apa saja bonus yang nantinya bisa kita dapatkan, nah semuanya di bagi jadi beberapa kategori, dan untuk selengkapnya anda bisa simak di bawah ini :

  • Kategori Elektronik Rp. 30.000 dengan belanja minimal Rp. 300.000.
  • Kategori Non Elektronik Rp 15.000 dengan belanja minimal Rp. 120.000.

Bisa di katakan memang bonus dari Lazada ini bisa kita kumpulkan kapan saja, dan bahkan saat kita tidak memiliki promo, akan tetapi hanya bisa kita gunakan atau beli produk dalam promo dadakan Lazada saja yang sedang berlangsung acaranya.

Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada ?

Nah bonus dadakan yang ada di aplikasi Lazada ini, pastinya bisa kita nikmati oleh semua penggunanya, namun dari pengguna tersebut juga di haruskan untuk memenuhi syarat dan juga ketentuannya.

Lalu dari semua itu saja terdapat syarat bonus dadakan tersebut, dan yang pasti semua itu juga harus anda penuhi, supaya bonus bisa anda gunakan dengan lancar, lanatas apa saja syarat dari bonus dadakan tersebut? Untuk yang lebih jelasnya lagi anda bisa simak di bawah ini :

  • Pengguna di haruskan lakukan Verisikasi akun Lazada terlebih dulu.
  • Akun Lazda di haruskan sudah aktif dari 3 bulan lebih.
  • Pengguna sudah melakukan klaim voucher bonus dadakan yang di bagikan pihak Lazada.
  • Voucher yang bisa di pakai, hanya bisa di gunakan dalam toko atau produk yang memiliki lebel Bonus Dadakan.
  • Voucher sendiri tidak akan bisa anda gunakan, selama bonus dadakan tersebut di periode produk flash Sale.

Bonus Dadakan Lazada di 2022

Nah seperti yang telah kita ketahui juga, dari penyelanggaran bonus dadakan pada Lazada sendiri telah berlangsung dari awal tahun 2021, dimana dengan program yang pasti berbeda-beda.

Paling baru sendiri adalah bonus dadakan, yang mana di adakan pada tanggal 3 sampai tanggal 11 September, nah disini anda bisa mendapatkan beragam jenis barang yang anda inginkan sebelumnya, pastikan anda ikuti terus supaya bisa mendapatkan semua itu.

Tidak hanya itu saja, pihak Lazada sendiri telah memberikan kebijakan juga mengenai gratis ongkos kirim, untuk setiap pembelian dari produk yang memiliki harga di atas Rp. 90.000, dan jadi buat apa menunggu lagi, anda bisa langsung saja buru semua bonus tersebut.

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan di Lazada

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

Menjadi salah satu syarat dan ketentuan untuk bisa menggunakan bonus dadakan yang telah di berikan oleh Lazada ini adalah, dengan cara klaim voucher tersebut, walaupun memang sudah banyak yang tahu juga mengenai cara dapatkan bonus tersebut, namun masih ada juga pengguna yang belum tahu sama sekali.

Nah disini kami juga akan siapkan beberapa langkah untuk bisa dapatkannya, kita langsung saja berikut ini adalah Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada.

  1. Pertama anda bisa buka akun Lazada.
  2. Lalu anda bisa buka menu akun Saya, yang terletak di bagian pojok kanan bawah.
  3. Pilih dan klik voucher, lalu pilih Lazada Bonus di bagian sebelah kanan.
  4. Disini anda bisa baca terlebih dahulu, apa syarat dan ketentuannya, setelah itu barulah klik Tap Collect More.
  5. Selesai, dan kini bonus dadakan yang ada di Lazada sudah anda dapatkan dan bisa di gunakan.

Tidak hanya menggunakan cara yang telah kami bagikan di atas, namun anda juga bisa mencoba klaim voucher dengan cara klik banned bonus dadakan yang terdapat di dalam aplikasi Lazada, lalu anda ikuti saja petunjuknya.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada

Saat anda sudah melakukan klaim voucher, nah disini kami akan berikan langkah-langkah untuk menggunakan bonus dadakan yang ada di Lazada, nah tujuannya adalah supaya anda bisa belanja dengan lebih hemat.

Untuk cara menggunakanya juga terbilang mudah, namun jika anda masih belum tahu bisa simak saja selengkapnya di bawah ini :

  1. Pertama anda bisa buka aplikasi Lazada di ponsel anda.
  2. Lalu pilih saja produk mana yang anda inginkan, dan pastikan juga kalau dalam produk tersebut sudah memiliki level bonus dadakan.
  3. Klik dan beli langsung sekarang, untuk lanjutkan proses pembayarannya.
  4. Check out barang ke pengen anda, sebelumnya pastikan juga kalau voucher itu sendiri telah anda pasang atau gunakan.
  5. Pilihlah metode pembayaran, lalu pastikan juga anda gunakan alamat yang jelas atau pengiriman ke alamat anda.
  6. Selesai, dan sekarang anda tinggal menunggu barang datang ke alat tujuan.

Perbedaan Bonus dan Seller Voucher

Kalau anda masih merasa bingung khususnya apa yang membedakan promo bonus dadakan itu dengan seller voucher, nah disini kami juga sudah siapkan apa saja yang membedakan semua itu, untuk selengkapnya anda bisa simak di bawah ini :

Bonus Dadakan Seller Voucher

Biaya promo dari seller dan Lazada. Biaya promo dari seller biasa
Bisa digunakan berbeda toko dan juga asalkan ada kategori berlabel “bonus dadakan”. Hanya bisa dipakai untuk satu toko saja.
Diskon dalam bentuk bonus atau saldo. Diskon dalam bentuk voucher.

Bonus dadakan itu bisa kita gunakan dalam satu pesanan untuk di nikmati pelanggan, dan tidak bisa kita gunakan juga untuk lebih dari satu seller voucher dalam satu pesanan.

Penyebab Bonus Tidak Bisa Digunakan

Untuk anda yang telah mencoba dengan cara klaim bonus dadakan tersebut di Lazada, pasti akan ada juga penemuan kendalan yang tidak akan terduga, lalu kenapa bisa hal tersebut terjadi?

Nah biasanya bonus dadakan yang tidak bisa di gunakan itu adalah di kerenakan :

  • Batas dari pembelian produk belum cukup syarat dan juga ketentuan, yang telah di tentukan oleh pemilik toko tersebut.
  • Batas dari waktu penggunaan bonus dadakan milik anda sudah mencapai batas atau kadaluarsa.
  • Toko yang anda ingin beli produknya, tidak tersedia dalam fitur bonus dadakan itu.

Cara Mengatasi Bonus Dadakan Lazada Tidak Bisa Digunakan

Cara Mengatasi Bonus Dadakan Lazada Tidak Bisa Digunakan

Setelah anda mengetahui apa saja penyebab bonus dadakan di Lazda itu tidak bisa anda gunakan, tentu ada beberapa tips disini yang mungkin bisa membantu anda.

Disini kami akan bagikan cara untuk mengatasi bonus dadakan yang tidak bisa di pakai, terdapat beberapa hal yang harus anda ketahui, untuk lebih jelasnya sendiri bisa langsung simak di bawah ini :

  1. Cek Saldo Bonus

Bonus dadakan yang di miliki saldo serya tanggal maksimal penggunaanya, jadi pastikan sebelum anda menggunakannya, cek terlebih dahulu saldo serta tanggal apakah sudah kedaluarsa atau masih aman untuk di gunakan.

  1. Pastikan Akun Kamu Sudah Terverifikasi

Nah bonus ini juga hanya bisa pengguna nikmati dengan syarat kalau akun telah melakukan versifikasi, dan akun minimal sudah aktif 3 bulan, dengan begitu anda perlu memastikan terlebih dahulu, percuma kalau akun sudah versifikasi tapi masih baru dan belum 3 bulan, atau sebaliknya.

  1. Pastikan Toko Berlabel Bonus

Hal yang paling penting juga harus anda perhatikan saat ingin gunakan bonus dadakan dari Lazada ini, dimana toko yang telah memiliki lebel bonus dadakan, nah biasanya toko tersebut mempunyai lebel dengan mencantumkan beberapa minimal transaksi serta bonus yang maksimal bisa anda klaim.

Apakah Bonus Dadakan Ini Bisa Digabung juga dengan Promo Lainnya?

Saat anda ingin gunakan bonus dadakan yang ada di Lazada, tentu saja anda bisa menggunakan dengan beragam promo lainnya, mau itu voucher dari toko penjual, atau voucher Lazada ataupun juga voucher pembayaran Lazada.

Bayangkan saja betapa anda akan sangat hemat dengan menafaatkan beragam bonus dan voucher yang ada di dalamnya, pasti anda bisa belanja sepuasnya namun dengan hemat dan tidak akan menguras kantong labih dalam lagi.

Akhir Kata

Cara Menggunakan Bonus Dadakan yang ada di Lazada, memang bisa di katakan sebuah solusi untuk melakukan belanja bulanan anda dengan hemat, nah anda tinggal santai saja di rumah nantinya penasan semua produk yang anda beli dengan bantuan bonus dadakan akan sampai ke tujuan.

Jadi dengan begitu anda bisa semakin hemat saja untuk melakukan belanja menggunakan Lazada ini, nah semoga dengan adanya ulasan yang Putaran.ID bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.