Download FM WhatsApp Apk WA Mod Versi Terbaru 2022

FM Whatsapp – Komunikasi menggunakan perangkat smartphone memang sudah menjadi suatu kegiatan yang dilakukan oleh banyak pengguna ponsel, mengingat sekarang penggunaan smartphone android sudah merata.

Nah dari setiap penggunanya pasti akan memiliki aplikasi komunikasi favoritnya masing-masing, namun menurut kami hampir semua yang memiliki ponsel android pasti memiliki aplikasi whatsapp sebagai media komunikasinya.

Mengingat juga aplikasi tersebut telah dirilis dari beberapa tahun yang lalu, sehingga membuat apk tersebut sampai sekarang menjadi favoritnya pengguna smartphone, karena akan memberikan kepuasan tentang komunikasi.

Dimana tidak kita tidak hanya bisa berkomunikasian seperti kirim pesan singkat saja, namun kita juga bisa melakukan panggilan suara, bahkan video call, dan tidak hanya itu juga kitapun bisa mengirim file seperti foto, video, musik dan beragam jenis file lainnya.

Nah karena aplikasi wa tersebut sudah sangat populer, pada akhirnya membuat para modder kini memodifikasi whatsapp dengan cirikhas nya masing-masing, karena kalau anda tahu keberadaan whatsapp mod kini sudah sangat banyak jenisnya.

Dari sekian banyaknya wa mod, ada salah satu yang tidak kalah populernya dengan GB WA, WA Aero, Wa Plus dan WA mod sejenisnya, nah whatsapp mod tersebut adalah FM Whatsapp.

FM Wa ini menjadi salah satu wa mod yang banyak di gunakan karena memiliki banyak kelebihan khususnya pada fitur, dan sebagian fiturnya sendiri tidak akan bisa anda temukan dalam versi originalnya.

Nah bagi anda yang tertarik akan aplikasi tersebut bisa simak terus artikel kami ini sampai selesai.

Tentang FM WhatsApp

Tentang FM WhatsApp

FM Whatsapp sendiri adalah aplikasi wa yang sudah mendapatkan perubahan atau modifikasi, tentu di lakukan oleh pihak ketiga secara tidak resmi atau ilegal, nah hasil dari modifikasi tersebut menghasilkan banyak fitur tambahan di dalam aplikasi tersebut.

Nah walaupun sudah menyajikan beragam jensi fitur dengan sangat lengkap, namun nyatanya tetap saja kalau banyak pengguna lain yang merasa ragu akan menggunakan aplikasi tersebut, ragu karena takut akun wa mereka di banned oleh pihak developer aplikasi resminya.

Namun tetap masih banyak pengguna lain yang menggunakan aplikasi FM Whatsapp ini, karena mereka tahu dengan trik supaya bisa terhindar dari banned, dikarekan pihak ketiga selaku pengembang ulang aplikasi wa mod ini, selalu melakukan update dengan mengikuti versi originalnya.

Karena dengan melakukan update tersebutlah, pengguna bisa terhindar dari banned akun dengan begitu masih banyak pengguna lain yang tetap menggunakan wa mod tersebut, selain itu banyaknya pengguna yang pilih FM Whatsapp ini.

Dikarenakan sudah tahu solusi mengatasi banned dan tertarik dengan fitur-fitur unggulan yang di tawarkan, dan mengingat hal tersebut juga kami sudah merangkum bagian fiturnya di bawah, jadi untuk anda bisa simak terus sampai beres.

Fitur & Keunggulan FM WhatsApp

Fitur Fitur FM WhatsApp Apk

Menjadi salah satu yang banyak memilih aplikasi tersebut, karena fitur yang di tawarkan itu sangatlah banyak sekali, sehingga membuat pengguna akan merasa betah, terlebih banyak fitur yang tidak tersedia di dalam wa originalnya.

Nah lantas fitur apa saja di FM Whatsapp ini? supaya anda tahu dan mengenal lebih jelas lagi, disini kami sudah merangkumnya, untuk itu anda bisa simak lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Mengunci Aplikasi

Tentu setiap pengguna aplikasi whatsapp ingin isi pesan nya terjaga, karena bersipat privasi dan tidak ingin di ketahui oleh banyak orang, nah mengingat hal tersebut pada aplikasi FM Whatsapp ini anda sudah bisa mengunci aplikasinya, karena sudah ada fitur keamanan yang menjamin isi pesan wa anda akan terjaga.

2. Menonaktifkan Last Seen

Last sendiri sendiri merupakan fitur bawaan dari aplikasi whatsapp, dimana akan menampilkan terakhir di lihat, nah dimana anda bisa menyemunyikan status tersebut yang terdapat di menu setting, memang bisa di bilang kalau fitur tersebut sepele, namun banyak pengguna yang ingin menggunakan fitur tersebut untuk keperluan pribadi atau privasi.

3. Melihat Status Orang Lain Tanpa di Ketahui

Tentu ada juga pengguna yang ingin melihat statu pengguna lain, namun tidak ingin terlihat oleh yang upload story tersebut, nah dengan begitu solusi mengatasi hal tersebut, maka anda bisa menggunakan fitur tersebut di aplikasi FM WA ini.

Walaupun anda sudah membuka storynya, maka pengguna lain yang upload story tersebut tidak akan mengetahui kalau anda melaihat status tersebut.

4. Menghilangkan Ceklis Biru

Pada dasarnya ceklis biru sendiri merupakan tanda kalau pesan sudah di baca oleh penerima, namun ada juga pengguna yang menginginkan kalau fitur tersebut bisa di nonaktifkan, ketika ingin baca pesan namun belum sempat untuk membalas, membuat sebagian pengguna merasa tidak nyaman.

Namun ada hal menarik di fm wa satu ini, dimana anda bisa aktifkan hilangkan ceklis biru walaupun anda sudah membuka pesan maka tidak akan muncul ceklis biru di wa pengirim, namun saat anda akan membahas maka ceklis biru baru bisa muncul.

5. Menyembunyikan Centang Dua

Hampir sama dengan ceklis biru, centang atau ceklis dua sendiri merupakan tanda pesan kalau sudah terkirim namun belum di baca, nah anda bisa atur sesuai kebutuhan anda dalam pengaturan di bagian ceklis du aini.

Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Termasuk pada fitur privasi juga, dimana saat kita sedang membalas pesan ke pengirim, maka di wa pengirim akan muncul kalau kontak anda sedang mengetik yang artinya sedang menuliskan pesan, tapi nyatanya ada banyak pengguna lain yang merasa fitur tersebut ingin di nonaktifkan.

Seperti whatsapp mod lainnya, dimana anda sudah bisa menghilangkan status sedang mengetik di dalam aplikasi FM Whatsapp ini dengan mudah.

6. Tanpa Simpan Nomor

Sebelum kita akan mengirim pesan singkat, melakukan panggilan atau video call dan sejenisnya, tentu kita harus save nomor orang yang kita tuju terlebih dahulu, nah akan sangat menarik jika ada fitur yang bisa melakukan chat atau sejenisnya tanpa harus simpan nomor dulu.

Maka semua itu bisa anda temukan di dalam aplikasi FM Whatsapp ini, yang pasti akan sangat memudahkan anda dalam segala hal, khususnya ketika sedang buru-buru.

7. Anti Hapus Pesan

Setiap pengguna whatsapp pasti pernah mengalami ketika mendapatkan pesan, namun saat akan di baca pesan tersebut keburu di hapus oleh pengirim, dan pada akhirnya kita tidak tahu apa isi pesan tersebut.

Namun anda tidak perlu khawatir mengenai masalah tersebut, di aplikasi wa mod satu ini anda sudah bisa aktifkan fitur anti delete chat, yang mana walaupun pesan sudah di hapus kita akan bisa membaca isi pesan tersebut.

8. Melihat Status yang Dihapus

Kurang lebih sistem fitur satu ini sama dengan fitur anti hapus pesan, di mana jika ada kontak anda yang menghapus pesan sebelum penghapusan otomatis di lakukan ketika sudah 24 jam, maka kita masih bisa melihat isi status tersebut apa.

9. Pin Chat FM WhatsApp

Memang pada dasarnya sendiri, di aplikasi whatapp pin chat telah tersebut, namun cukup di sayangkan kalau fitur tersebut masih di batasi, yang mana pengguna bisa menyematkan tiga chat saja sebagai batas maksimal.

Namun ada hal menarik yang berada di dalam aplikasi FM Whatsapp ini, dimana anda bisa melakukan pin chat sampai 100 sekaligus jika menggunakan aplikasi FM Whatsapp ini.

10. Kirim File Ukuran Besar

Banyak pengguna whatsapp yang menggunakan aplikasi tersebut jadi sebagai media untuk pengiriman file, namun cukup di sayangkan kalau pengiriman file masih di batasi iyaitu maksimal hanya sampai 16 MB saja.

Mengingat bisa saja file penting itu berukuran lebih dari itu, membuat pengguna jadi bingung ketika ingin kirim file saat keadaan terdesak, namun di aplikasi whatsapp mod ini maka anda bisa kirim file dengan ukuran yang sangat besar, di mana sudah bisa kirim file yang ukurannya sampai 700 MB.

11. Pilihan Tema Unik

Tidak sedikit kalau pengguna merasa bosan dengan tampilan whatsapp yang hanya itu-itu saja, di karenakan dengan merubah tampilan wa sendiri bisa merubah mood kita jadi lebih baik lagi, nah menariknya di aplikasi whatsapp mod satu ini.

Kita sudah bisa menggunakan beragam jenis tema menarik dan unik, telah tersedia ratusan jenis tema yang bisa kita download dan gunakan secara gratis.

12. Pengaturan Grup

Fitur yang satu ini bisa menjadi suatu fitur yang sangat membantu, bagi pengguna yang memiliki banyak grup di dalam aplikasi whatsapp, yang mana fitur satu ini memungkinkan penggunanya bisa lakukan personalisasi grup dengan sangat mudah.

Bisa atur jumlah anggota yang bisa melebihi batas maksimal di aplikasi originalnya, tentu akan sangat membantu kita dalam proses nya sendiri.

13. Filter Panggilan

Ketika anda memiliki banyak konten di dalam wa nya, terus ada banyak orang yang melakukan panggilan khususnya melakukan panggilan yang tidak penting, maka anda bisa menggunakan fitur yang satu ini, dimana fitur ini memungkinkan anda melakukan filter panggilan.

Bisa di atur siapa saja yang bisa melakukan panggilan kepada anda, dan siapa saja yang tidak bisa melakukan panggilan.

Download FM WhatsApp versi Terbaru 2022

Download FM WhatsApp versi Terbaru

Nah setelah anda tahu mengenai fitur unggulan yang di miliki aplikasi FM Whatsapp ini, tentunya anda akan merasa penasaran untuk mencobanya, nah sebelum itu anda perlu tahu kalau untuk mendownload aplikasi FM Whatsapp ini tidak bisa lewat playstore.

Melainkan anda hanya bisa mendownload melalui link alternatif, dan disini kami sudah menyediakan informasi dan spesifikasi, jadi sebelum anda download bisa simak terlebih dulu di bawah ini.

Nama FMWhatsApp Apk
Versi Terbaru
OS Android 4.1+
Ukuran 47 MB
Download DISINI

Cara Install Aplikasi FM Whatsapp Official Terbaru 2022

Selain tidak bisa di download pada playstore, nah anda juga harus melakukan install aplikasinya secara manual, namun mengenai caranya senidri terbilang mudah walaupun di lakukan secara manual, nah anda bisa ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Pastikan kalau anda sudah mendownload FM Whatsapp ini.
  2. Langkah berikutnya, pergi ke file manager.
  3. Terus anda bisa cari file apk nya.
  4. Setelah itu, buka file apk terus klik install.
  5. Jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan.
  6. Tunggu sampai proses install beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Cara Update FM WhatsApp Apk

Seperti yang sudah kami katakan juga di atas mengenai resiko terkena banned, namun ada solusi untuk bisa terhindar dari banned jika kita melakukan update secara berkala, dimana jika ada versi terbaru maka kita harus langsung melakukan update.

Dikarenakan ini versi mod, maka cara melakukan updatenya sendiri akan di lakukan secara manual, namun anda tidak perlu khawatir bisa ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, anda bisa buka aplikasi FM Whatsapp.
  2. Lalu masuk ke menu pengaturan.
  3. Terus pilih menu update dan klik Check for Updates.
  4. Jika sudah ada versi terbarunya, anda bisa klik.
  5. Ikuti instruksi yang ada di dalamnya dan klik download.
  6. Tunggu sampai prosesnya beres.
  7. Selesai, selamat mencoba.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang bisa Putaran.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.