MB WhatsApp iOS iPhone Link Download Mod Apk Terbaru 2022

MB WhatsApp – Untuk saat ini hampir semua pengguna ponsel pintar memilih aplikasi Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting, atau aplikasi untuk komunikasi.

Setiap pengguna smartphone pasti memiliki whatsapp untuk jadi tempat komunikasinya, makanya tidak heran kalau aplikasi satu ini sangat populer dan banyak di gunakan oleh orang-orang.

Terlebih untuk saat ini juga whatsapp telah banyak di modifikasi oleh para modder, nah dari sekian banyak wa mod ada salah satu varian yang cukup banyak di gunakan, iyaitu MB WhatsApp.

Selain wa mod seperti GB Whatsapp, Whatsapp Plus, FM Whatsapp, nah MB Whatsapp ini memiliki fitur menarik yang tidak akan kalah menariknya dengan wa mod lainnya.

Nah membicarakan soal MB WhatsApp ini, kali ini kami akan membahasnya jadi anda bisa simak saja ulasan kami kali ini sampai selesai.

Tentang MB WhatsApp

Tentang MB WhatsApp

MB WhatsApp sendiri merupakan aplikasi whatsapp hasil modifikasi yang di kembangkan kembali oleh modder atau pihak ketiga, dimana dengan menambahkan beragam jensi fitur menarik dan premium yang tidak akan bisa anda temukan dalam wa original.

Semua fitur keunggulan dalam MB WA ini bisa anda dapatkan secara gratis pastinya, hal tersebut tentunya akan cukup berpengaruh juga ke penggunaan wa mod lainnya, karena bisa saja pengguna merasa penasaran ingin coba wa mod satu ini dan meninggalkan wa mod lainnya.

Dalam versi satu ini, anda akan menemukan tampilan jauh jauh lebih menarik di karenakan bagian fitur menu atas sudah di tambahkan fitur search, yang mana bisa di manfaatkan untuk jadi mode pencarian.

Sedangkan tampilan bagian bawahnya dalam aplikasi MB WA ini, di ganti jadi beberapa menu lain misalnya kamera, pengaturan dan juga status.

MB WA ini bisa di katakan masih sama seperti whatsapp bersi modifikasi lainnya, dengan begitu anda untuk anda yang sudah pernah menggunakan wa mod sebelumnya, tentu tidak akan merasa bingung.

Untuk ukurannya sendiri terbilang ringan, dan tidak akan membuat perangkat yang anda gunakan itu jadi terbebani, nah bagi kalian yang penasaran akan fiturnya apa saja, bisa simak ulasan di bagian bawah, karena kami telah siapkan pembahasanya.

Fitur MB WhatsApp iOS iPhone

Fitur Fitur MB WhatsApp

Mengenal lebih beberapa bagian fitur yang bisa anda manfaatkan ketika menggunakan MB WhatsApp ini, mulai dari menyembunyikan pesan, ubah tampilan tema, hilangkan ceklis biru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah semua fitur yang terdapat dalam MB WA ini tidak jauh beda dengan wa mod lainnya, dan untuk jadi pertimbangan lainnya, anda bisa simak saja pembahasan kami berikut ini mengenai fitur dari MB WhatsApp ini.

1. Memiliki Ribuan Tema Menarik

MB WhatsApp mempunyai ribuan tema menarik yang bisa anda gunakan untuk ubah tampilan wa tersebut, nah dengan begitu juga anda tidak akan merasa cepat bosan juga dengan tema yang di ubah, dan semua jenis tema yang ada dalam wa ini anda bisa dapatkan secara gratis.

2. Kirim Pesan Tanpa Save Kontak

Seperti yang sudah kita ketahui juga kalau ingin kirim pesan ke pengguna wa lainnya, maka kita harus memiliki dan simpan nomor tersebut, untuk bisa mengrim pesan.

Namun menariknya lagi dalam versi MB WhatsApp ini anda bisa dengan langsung kirim pesan tanpa harus menyimpan nomor tersebut.

3. Menonaktifkan Pesan Teruskan

Kalau bisanya anda kirim pesan ke orang lain, dan pesan terus ingin di kirim ke nomor lain bisa menggunakan pesan teruskan, dengan di copy atau dengan cara bagikan.

Namun dalam versi MB WhatsApp ini, anda tidak akan bisa menemukan itu, bisa di nonaktifkan oleh anda sendiri.

4. Anti Hapus Pesan

Pasti anda juga pernah menerima pesan namun pesan tersebut keburu di tarik atau di hapus oleh pengirim, dan masih mending sudah kita baca pesannya, namun bagaimana kalau pesan tersebut udah di hapus sebelum anda membacanya.

Jika menggunakan WA Mod ini, anda akan masih bisa membaca pesan walaupun sudah di hapus atau di tarik kembali oleh pengirim.

5. Matikan Last Seen

Last Seen sendiri merupakan notifikasi kapan kita terakhir online menggunakan whatsapp, tidak sedikit juga pengguna yang merasa tidak nyaman dengan adanya notifikasi tersebut.

Namun anda tidak perlu khawatir jika memang anda tidak ingin ada hal tersebut, dalam MB WA sendiri anda bisa menonaktifkan terakhir online atau last seen tersebut.

6. Menyembunyikan Status Online

Lalu berikutnya terdapat fitur yang bisa menyembunyikan status online, untuk sebagian orang memang ada yang tidak ingin di ketahui kalau kita sedang online, dan untuk mengatasi hal tersebut juga dalam aplikasi whatsapp mod ini, anda bisa hilangkan atau menyembunyikan status tersebut.

7. Mengatur Panggilan atur Pesan Masuk

Mungkin anda pernah mendengar kata blacklist, yap fitur satu ini bisa di katakan mirip dan tidak ada bedanya dengan yang ada di dalam aplikasi MB Whatsapp iOS ini, dimana anda bisa atur dengan secara otomatis.

Memang dalam versi originalnya juga sudah ada fitur ini, namun anda harus melakukan pengaturan satu persatu nomor orang yang hanya bisa hubungi anda.

8. Kirim Gambar Lebih Banyak

Kalau dalam versi originalnya sendiri, anda hanya bisa kirim gambar atau foto itu dalam jumlah maksimal 30 saja, namun jika menggunakan wa mod ini maka anda sudah bisa mengirim gambar lebih dari itu, bahkan ukuranya juga akan jauh lebih besar saat pengiriman.

Dengan begitu juga resolusi dari setiap file yang kita kirim tidak akan berkurang, hasilnya akan jauh lebih jernih dan jelas.

9. Kirim File Dengan Ukuran Besar

Jika dalam penggunaan whatsapp original anda hanya bisa mengirim file dengan ukuran kecil, kapasitas yang di batasi lebih kecil jauh dari perkiraan kita.

Namun dalam MB WA ini, anda bisa mengirim file dengan ukuran yang jauh lebih besar, dengan begitu juga anda bisa lebih leluasa untuk kirim file tersebut.

10. Sembunyikan File Multimedia di Galeri

Kalau anda sudah tergabung ke dalam sebuah grup dalam whatsapp, biasanya akan banyak sekali menerima sebuah pesan gambar atau yang lainnya, nah dengan otomatis biasanya gambar akan ke download langsung masuk ke galeri.

Namun sebetulkan fitur tersebut bisa anda nonaktifkan supaya gambara atau media lainnya itu tidak tersimpan dengan otomatisnya, nah dengan begitu juga ruang penyimpanan ponsel akan jauh lebih aman dan tidak mudah penuh.

Download MB WhatsApp iOS (iPhone) Terbaru 2022

Download MB WhatsApp iOS iPhone Terbaru

Sesudah anda melihat fitur menarik yang ada di dalam MB WA yang telah kami bahas di atas, pasti anda sudah penasaran dengan aplikasinya bukan?

Buat anda yang penasaran akan aplikasi ini, anda hanya bisa mendownloadnya lewat link alternatif karena pada dasarnya apk versi mod itu tidak tersedai dalam playstore, untuk lebih jelasnya anda bisa mendownload melalui link yang sudah kami siapkan berikut ini.

Nama MB WhatsApp
Versi Terbaru 2022
Ukuran 56MB
Support Android 5.0+
Jumlan Download 10.000.000+
Unduh DISINI

Seperti yang sudah kami katakan, kalau apk mod itu hanya bisa anda download di luar playstore saja, samahalnya juga dengan MB WhatsApp ini, dimana anda tidak akan bisa menemukannya di playstore, jadi anda hanya bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami siapkan di atas.

Cara Install MB WhatsApp iOS Apk

Kalau biasanya anda download file apk whatsapp ini di playstore, maka proses pemasangannya akan di lakukan dengan secara otomatis, namun jika anda download di luar playstore maka proses akan di lakukan secara manual.

Walaupun cara install ini di lakukan secara manual, namun tidak sesulit yang ada bayangkan karena untuk caranya masih saja simple, tapi untuk anda yang masih bingung dengan cara installnya itu bagaimana, anda bisa ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Pertama, anda bisa download terlebih dulu file MB WhatsApp Apk terlebih dulu.
  2. Nah kalau sudah beres di download, anda masuk ke menu pengaturan.
  3. Nah sesudah itu, baru anda bisa pilih keamanan dan privasi.
  4. Sesudah itu, anda bisa lanjutkan dengan memilih aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Carilah file MB WA Apk dalam folder download di smartphone anda.
  6. Buka file apk terus klik install, dan tunggu sampai proses pemasangannya berhasil.
  7. Selesai, dan selamat mencoba.

Nah kurang lebih seperti itulah cara pemasangan aplikasi MB WA ini, dan bagaiman sangat mudah bukan? Anda bisa ikuti saja proses pemasangannya seperti tutorial di atas.

Kelebihan dan Kekurangan MB WhatsApp

Kelebihdan dan Kekurangan MB WhatsApp

Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sama halnya juga dengan MB WhatsApp yang mana apk ini merupakan hasil modifikasi yang di kembangkan secara tidak resmi atau tidak legal.

Maknya hal wajar juga kalau aka nada kelebihan dan kekurangan dari versi mod, jadi suatu hal yang tidak asing lagi, nah untuk anda yang sudah penasaran dengan apa saja kelebihan dan kekurangan dari MB WhatsApp ini, anda bisa simak saja selengkapnya di bawah ini :

Kelebihan

Kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan MB WhatsApp ini adalah, anda bisa dapatkan semua jenis fitur menarik secara gratis, dan bahkan kebanyakan fitur dalam aplikasi satu ini itu tidak akan bisa anda temukan dalam versi originalnya.

Untuk kelebihannya lebih berfokus ke bagian fiturnya saja, seperti fitur-fitur yang sudah kami bahas di atas.

Kekurangan

Sedangkan untuk kekurangan dari versi mod wa ini, mulai dari aplikasi yang tidak tersedia dalam playstore, perlu di lakukan install secara manual, rentan terkena banned, lalu untuk sistem keamanan yang tidak begitu meyakinkan, di karenakan apk ini hasil pengembangan kembali oleh pihak ketiga.

Karena itulah aplikasi yang di kembangkan pihak ketiga atau modder perlu di waspadain, di karenakan sistem keamannya yang kurang menjamin, terlebih melakukan pengembangan secara tidak resmi juga.

Nah dengan adanya informasi yang kami bahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi MB WhatsApp ini, bisa menjadi sebuah pertimbangan juga untuk anda, dimana anda bisa pilih untuk mendownloadnya atau tidak.

Apakah MB WhatsApp iPhone Apk Aman?

Dikarenakan MB WA ini adalah sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga, maka untuk sistem keamanannya perlu di perhatian juga, yang mana pasti dengan versi original akan jauh bedanya dari sistem keamanannya.

Jadi untuk anda yang menggunakan versi mod, perlu berpikir kembali, walaupaun fitur dalam aplikasi yang di berikan sudah sangat banyak, lalu ada trik juga untuk mengatasi supaya tidak di banned akunnya.

Namun tetap saja keamanannya yang kurang menjamin, selain data pribadi kita jadi sasaran, namun aplikasi versi mod sendiri rentan terkena virus, yang tidak sedikit bisa merusak perangkat smartphone kita.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa Putaran.ID sampaikan kepada anda dari pembahasan yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga saja dengan adanya ulasan yang kami bahas bisa bermanfaat, kalau ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian terima kasih.