Snapinsta App – Download Story IG (Instagram) Video Reels

Snapinsta – Kegiatan download konten yang ada di sosial media, mungkin sekarag sudah bukan hal asing lagi untuk di lakukan, mengingat juga untuk sekarang telah banyak sosial media yang mudah sekali untuk kita akses, mulai dari Whatsapp, Facebook Twitter, Youtube, Instagram dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyaknya aplikasi sosial media, namun ada salah satunya yang setiap hari banyak di akses, dan banyak pengguna aktif di setiap harinyaj juga, dan sosmed tersebut adalah Instagram atau sering di kenal juga dengan IG.

Banyak sekali hal menarik seperti konten yang bisa kita dapatkan di sosimed tersebut, seperti video yang setiap harinya banyak sekali yang upload untuk bisa terkenal di sosial media tersebut, terlebih dalam Instagram sendiri terdapat fitur yang banyak di akses iyaitu Reels dan IGTV.

Kedua fitur tersebut banyak di akses karena menyajikan konten video yang sangat beragam, untuk konten lucu mungkin sudah tidak asing, konten yang di tayangkan nya sendiri terganggung yang kit acari akan mengikuti algoritmanya.

Karena banyak konten menarik di dalam IG tersebut, pada akhirnya tidak sedikit pengguna yang melakukan download kontennya, namun mengingat juga kalau dalam sosial media tersebut tidak tersedia fitur untuk download konten.

Situs download Instagram menjadi solusi untuk membantu kita dalam proses download, mengingat juga permintaan orang-orang dalam download konten dari Instagram sangat banyak, membuat untuk sekarang ini telah hadirnya beragam situs yang menyediakan layanan downloader.

Nah disini kami sendiri merekomendasikan situs download bernama Snapinsta, yang mana situs downloader tersebut juga jadi salah satu situs yang banyak di akses, banyak yang akses sendiri tidak lain karena situs tersebut bisa memudahkan kita.

Bagi kalian yang penasaran dengan situs downloader tersebut, nah disini kami akan membahasnya jadi simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai.

Tentang Snapinsta App

Tentang Snapinsta App

Mengingat Instagram sendiri merupakan salah satu sosial media yang banyak di gunakan, karena memiliki banyak fitur bermanfaat di dalamnya, tidak sedikit pengguna memanfaatkan sosial media tersebut untuk keperluannya masing-masing.

Banyak yang memperkenalkan produk jika akun tersebut adalah akun jualan, dan banyak influencer yang menggunakan sosial media tersebut sebagai tempat mereka beraktifitas, nah selain itu tentu pengguna lain dari beragam kalangan juga menggunakan sosmed tersebut sebagai tempat online nya.

Banyaknya orang yang menggunakan sosial media tersebut, membuat orang-orang selalu upload konten mau itu hiburan, tutorial ataupun sejenisnya, tidak jarang juga banyak konten menarik perhatian penggunanya sehingga ingin mendownloadnya.

Dikarenakan IG sendiri tidak menyediakan fitur save konten, maka Snapinsta sendiri menjadi peran penting bagi pengguna yang ingin download konten tersebut, konten apa saja yang bisa kita download melalui Snapinsta ini.

Kita bisa download foto atau gambar, story Instagram yang berisikan foto, gambar, video dan statusnya, lalu video pada beranda, video durasi pendek yang ada pada fitur reels, atau video dengan durasi panjang yang ada di IGTV, semua konten tersebut sudah bisa kita download melalui snapinsta satu ini.

Bukan hal itu saja yang membuat banyak orang merekomendasikan situs downloader snapinsta, melainkan cara downloadnya sendiri sangat mudah, dimana syaratnya sendiri kita hanya perlu link konten Instagram yang hendak di download.

Lalu tampilan dari situsnya sendiri simple, bisa membuatkan kita dalam penggunaan situs tersebut tanpa di buat pusing dengan banyak tombola tau apapun itu, dan yang pasti iklan di dalam situs tersebut tidak banyak menghalangi kita.

Untuk menunjang semua itu pastinya karena ada fitur yang ada di dalam situs downloader tersebut, makanya di sini kami juga sudah merangkum mengenai fitur di Snapinsta yang bisa kalian simak juga ulasanya di bawah.

Fitur Snapinsta App

Fitur Snapinsta App

Snapinsta sendiri situs download foto dan video Instagram, dimana situs downloader ini juga telah di kenal banyak orang karena kegunaanya sendiri yang sangat bermangfaat. Tentunya semua itu juga karena di bekali dengan beragam jenis fitur menarik di dalam Snapinsta tersebut.

Lalu mengenai fitur, ada apa saja fitur yang telah tersedia di dalam situs Snapinsta ini? Untuk lebih jelasnya lagi kami disini sudah merangkumnya, bisa anda simak lebih lengkapnya di bawah ini:

1. Resolusi HD

Hasil dari download konten menggunakan Snapinsta ini, bisa memuaskan penggunanya sendiri. Dikarenakan hasilnya sendiri sudah pasti akan sangat jernih dan bisa membuat kita puas dari sistem nya tersebut karena tidak ada penurunan kualitas.

Mengingat juga untuk resolusinya senidiri akan mengikuti resolusi original pada konten tersebut, supportnya pada resolusi bersapa saja, tidak ada penurunuan kualitas secara otomatis, namun anda bisa pilih sesuai kebutuhan ketika akan di download.

2. Download Video Reels

Tentu sangat menarik rasanya jika kita sudah aktif dan nonton video dalam fitur reels, karena dalam fitur tersebut kita bisa nonton video kesukaan kita dalam durasi yang terbilang pendek, bisa di simpulkan kalau reels ini mirip dengan tiktok.

Anda bisa download konten yang ada dalam reels tersebut, melalui Snapinsta ini hanya dengan bermodalkan link saja.

3. Snapinsta Bisa Save Story

Saat kita membuka aplikasi Instagram, tentu kita akan sering melihat beragam jenis konten menarik di dalam ig tersebut, salah satunya sendiri adalah story yang sering menyediakan konten menarik yang di upload oleh follower atau teman kita di IG.

Jika anda konten menarik, tentu kita juga bisa mendownloadnya asalkan kita memiliki link url dari konten tersebut.

4. Snapinsta Download Video IGTV

Selain bisa download video yang ada di branda dan reels, nah anda juga bisa download video yang memiliki durasi panjang seperti melalui IGTV, mungkin anda sudah tahu juga kalau yang ada di ig tv sendiri durasi panjang.

Namun jika anda tertarik bisa di download, namun jika durasinya panjang, maka ukuran filenya sendiri bisa di katakan besar juga.

5. Mudah di Gunakan

Penggunaan dari situs Snapinsta sendiri sangatlah mudah, dimana anda bisa menggunakannya dalam perangkat apapun, bisa lewat ponsel android ataupun PC dan Laptop, yang penting anda memiliki browser dan link dari konten video tersebut.

Setelah memiliki link nya sendiri, anda bisa dengan mudah mendownload nya, tinggal pastekan link di dalam kolom tersebut, maka proses download bisa di lakukan, sangat mudah bukan.

6. Proses Download Cepat

Tidak akan menunggu lama jika anda mendownload melalui Snapinsta ini, karena sudah menggunakan server yang kuat dan stabil, namun harus di ingat kembali. Kalau ingin proses download cepat maka koneksi internet harus kuat, stabil dan bagus.

Lalu terganggung dari konten apa saja yang kita download, kalau semisalnya anda download video reels yang durasinya pendek maka proses download akan jauh lebih cepat, namun berbeda jika anda download video yang ada di IGTV maka prosesnya sendiri akan cukup lama.

Cara Download Foto & Video Story IG di SnapInsta App

Cara Download Foto & Video Story IG di SnapInsta App

Setelah anda melihat banyak sekali kelebihan yang bisa di dapatkan dari penggunaan Snapinsta, dengan begitu bisa juga meyakinkan anda untuk menggunakan situs Snapinsta ini, cara menggunakan snapinsta untuk download video itu sebenarnya mudah.

Khususnya untuk anda yang sudah pernah, atau sering download video yang ada di sosial media melalui situs downloader, maka caranya sendiri tidak jauh berbeda, karena cara downloadnya sendiri sangatlah mudah.

Namun tetap kami disini akan bagikan juga mengenai cara download atau cara menggunakan situs Snapinsta untuk download video, nah untuk lebih lengkapnya lagi, anda bisa langsung saja simak langkah-langkah cara downloadnya di bawah ini :

  1. Langkah pertama, anda bisa buka Instagram terlebih dulu.
  2. Lalu anda bisa cari konten manakah yang ingin di download.
  3. Setelah ketemu, klik icon tiga titik terus pilih Salin Tautan.
  4. Berikutnya, anda bisa buka browser lalu masuk ke situs Snapinsta.
  5. Nantinya anda akan menemukan kolom kosong.
  6. Pastekan link dalam kolom tersebut.
  7. Dengan otomatis nantinya akan ada resolusi, format dan yang lainnya, bisa anda pilih sesuai kebutuhan.
  8. Klik download dan tunggu prosesnya sampai beres.
  9. Selesai, selamat mencoba.

Tentu dengan bantuan situs download bernama Snapinsta ini bisa membantu semua kebutuhan kita dalam proses download, bisa menjadi rekomendasi pilihan bagi anda yang ingin download konten video atau gambar yang terdapat pada IG.

Download Video & Foto Instagram Story Selain dari Snapinsta

Seperti yang telah kami katakan juga di atas, kalau situs downloader sendiri bukan hanya Snapinsta saja, namun masih banyak yang lainnya, nah disini kami juga akan merekomendasikan situs lainnya yang bisa anda coba atau anda sedang mencari pilihan anda sebagai tempat download konten IG.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

1. Melalui Situs Downloadgram.com

Disini ada situs bernama downloadgram.com, nah tidak jauh berbeda dengan cara menggunakan Snapinsta, namun untuk lebih jelasnya bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Buka aplikasi Instagram dulu.
  2. Lalu cari konten mana saja yang ingin anda download.
  3. Setelah ketemu, anda bisa salin tautan konten tersebut.
  4. Buka browser lalu akses downloadgram.com.
  5. Seperti biasa anda pastekan link pada kolom.
  6. Nantinya pilih format dan klik download.
  7. Tunggu sampai proses download beres.
  8. Selesai, selamat mencoba.

2. Menggunakan Aplikasi FastSave

Selain menggunakan situs, anda juga bisa menggunakan aplikasi, untuk aplikasinya senidri sekarang sudah banyak, dan salah satunya adalah aplikasi fastsave yang bisa anda download lewat Playstore, untuk caranya sendiri bisa simak di bawah.

  1. Pertama, anda download dulu fastsave di playstore.
  2. Ketika sudah beres terinstall, buka aplikasinya.
  3. Nah anda tinggal aktifkan aplikasi tersebut.
  4. Buka aplikasi Instagram.
  5. Cari konten mana yang ingin di download.
  6. Ketika sudah ketemu klik icon tiga titik lalu salin tautan.
  7. Biasanya menggunakan aplikasi fastsave setelah di copy link, konten akan ke download secara otomatis.
  8. Atau jika tidak, langsung buka aplikasi fastsave maka dengan otomatis konten akan ke download.
  9. Tunggu sampai proses beres.
  10. Selesai.

3. Menggunakan Situs InstaSave

Selain aplikasi bernama FastSave, namun ada situs lainnya yaitu adalah InstaSave, cara menggunakannya sendiri tidak jauh berbeda, namun tetap disini kami sudah menyediakan langkah-langkahnya.

  1. Masuk terlebih dahulu ke situs InstaSave website.
  2. Setelah situs sudah terbuka, anda buka aplikasi Instagram.
  3. Cari konten video mana yang ingin di download.
  4. Ketika sudah ketemu, salin tautan konten tersebut.
  5. Berikutnya buka situs InstaSaver.website.
  6. Pastekan link dalam kolom yang tersedia dalam situs tersebut.
  7. Nantinya akan muncul link download.
  8. Selanjutnya anda tinggal download saja.
  9. Tunggu sampai proses beres.
  10. Selesai.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa Putaran.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan bisa bermanfaat, jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.