WA GB – WhatsApp GB Link Download Apk Mod Terbaru 2022

WA GB – Teknologi semakin ke sini semakin canggih saja, khususnya untuk perangkat mobile atau ponsel android, yang dimana perangkat tersebut kini sudah semakin banyak jenisnya, dan penggunaanya sendiri sekarang sudah hampir merata.

Untuk sekarang ini penggunaan smartphone bisa di katakan hampir merata, karena bisa kita lihat sendiri kalau setiap orang yang kita temui pasti sudah memiliki smartphone, khususnya untuk ponsel android karena harga yang bersahabat dan fitur yang sangat banyak, namun harga juga menyesuaikan merk dan spesifikasi.

Ponsel android di jadikan sebagai alat untuk komunikasi, dan bisa mendapatkan hiburan dengan aplikasi yang bisa kita download melalui playstore, nah namun lebih tepatnya ponsel android sendiri di gunakan paling banyak untuk komunikasi.

Salah satu aplikasi komunikasi yang banyak di gunakan hampir semua pengguna smartphone Android dan iOS adalah Whatsapp, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata whatsapp, sudah menjadi aplikasi komunikasi terbaik dan banyak di gunakna khususnya untuk orang Indonesia.

Kepopuleran dari aplikasi whatsapp bisa kita lihat dari  rating dan jumlah download yang ada di playstore, dan bisa di katakan juga setiap orang yang memiliki smartphone pasti di ponselnya akan ada aplikasi whatsapp itu sendiri.

Sakin populernya aplikasi whatsapp atau wa ini, membuat para modder bermunculan untuk memodifikasi aplikasi tersebut dengan cirikhas nya masing-masing, bisa di bilang kalau whatsapp mod sendiri sekarang sudah sangat banyak dari beragam modder dan nama wa mod itu sendiri.

Namun ada salah satu wa mod yang paling banyak di gunakan sampai sekarang ini, dan aplikasi tersebut adalah GB Whatsapp, sudah menjaid sebuah aplikasi wa mod yang sangat populer karena di kenal kelebihannya, di mana keunggulan yang di miliki jauh lebih unggul dengan versi originalnya itu sendiri.

Hadirnya aplikasi sejenis ini, mungkin sudah mulai bermunculan juga dengan banyak beragam jenis aplikasi canggih, yang bisa memudahkan kita dalam berkomuniokasi dengan jarak jauh, aplikasi satu ini telah di kembangkan oleh pihak ketiga.

Selain WA GB sendiri ada FMWA, WA Aero, WA Plus, Whatsapp Clone, dan masih banyak lagi nama-nama wa mod yang sudah tersebar, namun seperti yang sudah kami katakan, hampir setiap pengguna wa mod memilih menggunakan GB WA, lantas kenapa lebih memilih WA GB ketimbang WA Original atau WA Mod lainnya?

Bagaimana apakah anda penasaran kenapa banyak orang lebih memilih aplikasi GB Whatsapp ini? Jika memang benar bisa simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai.

Tentang WA GB (WhatsApp GB)

Tentang WA GB Apk mod Pro

GB Whatsapp (WA GB) sendiri merupakan aplikasi whatsapp mod, yang dimana hasil pengembangan ulang oleh pihak ketiga, nah di mana hasil dari modifikasi pada aplikasi komunikasi ini, jadi memiliki beragam jensi fitur menarik yang di unggulkan di dalam apk tersebut.

Dimana fitur nya sendiri, tentu tidak akan bisa anda dapatkan juga dari aplikasi originalnya itu sendiri, karena seperti yang kita tahu, kalau penggunaan versi original, walaupun banyak fitur di dalamnya, pengguna masih tetap merasa di batasi dalam penggunaan aplikasi wa original.

Untuk fungsi dari WA GB ini sebenarnya masih sama dengan versi originalnya, yang mana kita tetap bisa melakukan komunikasi seperti kirim pesan singkat, melakukan panggilan, video call, kirim file dan bisa membuat status juga.

Namun dari setiap yang kami sebutkan itu memiliki beberapa perbedaan nya, semisalnya kita bisa melakukan panggilan video call sampai 8 orang sekaligus, lalu durasi status menjadi lebih panjang, emot jauh lebih banyak, bisa menyembunyikan beberapa status online, ceklis biru, sedang mengetik, terakhir di liat dan masih banyak lagi.

Tentunya semua itu terbantu dengan adanya fitur menarik yang ada di dalam aplikasi GB WA tersebut, supaya menjadi pertimbangan anda untuk menggunakan aplikasi WA GB atau tidaknya, bisa simak terlebih dahulu bagian fiturnya.

Nah mengenai fiturnya sendiri, kami sudah merangkumnya beberapa fitur yang menjadi unggulan, walaupun kami tidak akan menyebutkan semuanya, tapi beberapa fitur yang akan kami bahas ini menjadi salah satu fitur yang banyak di cari.

Fitur GB Whatsapp (WA GB)

Fitur Fitur WA GB WhatsApp

Nah seperti yang sudah kami katakan juga di atas, kalau dalam aplikasi gb wa ini memailiki banyak sekali fitu canggih, menariknya semua fitur yang bisa di dapatkan itu, gratis anda tidak akan di pungut biaya sepersenpun ketika menggunakan WA GB ini.

Disini juga kami sudah merangkum beberapa fitur yang menjadi keunggulan di WA GB, untuk lebih jelasnya lagi dan supaya anda bisa tahu mengenai fitur di gb whatsapp, bisa langsung simak pada rangkuman artikel di bawah ini :

1. Update Aplikasi

Walaupun ini merupakan aplikasi mod, tetap saja aplikasi WA GB masih suka mendapatkan update terbaru, yang di sediakan juga oleh pihak modder selaku pengembang pihak ketiga, tujuan modder menyediakan atau selalu menyediakan update tersebut.

Supaya pengguna tetap aman ketika menggunakan WA GB ini, karena jika tidak di update kemungkinan beasr aplikasi tersebut akan bermasalah, yang paling bahayanya akun bisa terkena banned, jadi salah satu jalan aman nya adalah dengan melakukan update.

2. Anti Banned

Pihak modder juga tetap melakukan antisipasi dengan menambahkan fitur unggulannya, iyaitu dengan menambahkan fitur bernama anti banned, karena seperti yang kita tahu dalam penggunaan versi mod itu sangat di larang oleh pihak developer resmi.

Supaya pengamanan jadi lebih aman lagi, nah pihak pengembang ketiga ini telah memasang fitur yang akan aktif dengan otomatis iyaitu fitur anti banned, namun tips dari kami harus di barengi dengan melakukan update secara berkala jika sudah ada versi terbarunya.

3. Membaca Pesan Terhapus

Fitur yang satu ini akan sangat membantu sekali, dimana kita juga pernah mendapatkan pesan, namun pesan tersebut ketika akan di baca malah keburu di hapus oleh pengirim, hasilnya kita tidak tahu apa isi pesan tersebut.

Dalam gb whatsapp sendiri, telah tersedia fitur anti hapus pesan yang di mana saat ada pesan yang sudah di kirim terus di hapus, kita akan tetap tahu isi pesan tersebut apa walaupun sudah di hilangkan dari pengrimnya.

4. Pesan Terjadwal

Kita pasti pernah ketika akan belanja di marketplace dan menanyakan barang ke pemilik toko online, dan kita akan di balas secara otomatis, tapi bagaimana kalau fitur tersebut ada di aplikasi whatsapp? Nah jawabannya ada di WA GB ini.

Anda bisa membuat pesan yang di jadwal dan akan di kirim dengan otomatis saat waktu yang sudah anda tentukan.

5. Mengirm Pesan Tanpa Nomer

Ketika kita akan kirim pesan melalui whatsapp, tentu kita harus simpan nomor hp tersebut terlebih dahulu, baru kita bisa kirim pesan nya, tentu car tersebut akan sedikit ribet terlebih jika anda tidak ingin simpan nomor tersebut.

Menariknya dalam WA GB ini, anda akan tetap bisa kirim pesan, melakukan panggilan bahkan video call ke nomor yang tidak ada save.

6. Tranfer File Ukuran Besar

Dalam penggunaan aplikasi wa original, saat ingin kirim file seperti foto tentu akan di batasi jumlah pengiriman, selain itu ukuran juga kalau terlalu besar kita tidak birim kirim, terus ada juga kompes otomatis yang mana ukuran foto akan jauh lebih kecil.

Jika file yang awalnya ukuran 1MB saat di kirim akan jadi ratusan KB dan resolusi atau kaulitas gambar jadi lebih di turunkan lagi.

Tapi menariknya lagi dalam aplikasi wa mod satu ini, dalam proses pengiriman file tidak terbatas atau anda bisa kirim foto dengan jumlah berkali kali lipas dari jumlah maksimal di wa original, selain itu ukuran dari foto atau gambar yang di kirim tidak ada batasan ukuran dan penurunan kualitas.

7. Bisa Digunakan Lebih Dari 1 Akun

Jika anda perlu lebih dari 1 akun whatsapp namun anda hanya memiliki satu perangkat ponsel android saja, maka aplikasi ini bisa anda gunakan, manfaatkan SIM Card yang ke dua menjadi aplikasi GB WhatsApp ini, dan SIM yang pertama di gunakan WA Original.

8. Download Status

Dalam aplikasi wa original memang kita bisa mendownload status, namun harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan penggunaan dari WA GB ini anda bisa download status di wa tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Karena fitur download status sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut, dan sudah siap anda gunakan dengan bebas.

9. Anti Hapus Status

Selain anti hapus pesan, nah anda juga akan menemukan fitur menarik lainnya iyaitu anti hapus status, biasanya aka nada pengguna yang hapus status sebelum jatuh tempo dalam waktu 24 jam, ketika ada status yang di hapus anda akan masih bisa melihat status tersebut.

10. Menyembunyikan Status Online

Hal sepele namun banyak yang di inginkan oleh setiap pengguna, dimana kita bisa menghilangkan atau menyembunyikan ststua Online, walaupun kita sedang online di aplikasi whatsapp, nah orang lain tidak akan tahu kalau kita sedang online.

11. Hilangkan Ceklis Biru

Ceklis biru sendiri menandakan pesan yang sudah di buka atau di baca, ada beberapa pengguna yang ingin menonaktifkan fitur tersebut, khususnya bagi pengguna yang suka tidak merasa enak kalau ada pesan sudah kebuka dan belum di balas karena beberapa alasan tertentu.

Anda bisa memanfaatkan fitur satu ini untuk menyembunyikan ceklis biru, walaupun pesan sudah di buka maka ceklis biru tidak akan muncul di wa yang kirim pesan tersebut.

12. Hilangkan Status Sedang Mengetik

Selain ceklis biru dan status online, kita bisa hilangkan juga status sedang mengentik, intinya tidak jauh berbeda dengan beberapa alasan seperti fitur di atas, bisa di bilang alasan pribadi atau privasi yang membuat orang-orang ingin menyembunyikan beberapa status tersebut.

13. Beragam Tema Gratis

Dalam aplikasi whatsapp originalnya sendiri memang sudah tersedia tema yang bisa kita ganti, namun untuk sampai sekarang ini hanya tersedia dua tema saja, iyaitu tema terang dan gelap.

Nah menariknya lagi di GB WA ini telah tersedia ratusan bahkan ribuan tema secara gratis, yang bisa di download dan bisa merubah tampilannya jauh lebih menarik.

Download GB Whatsapp (WA GB) Pro Apk Terbaru 2022

Download GB Whatsapp (WA GB) Pro Apk Terbaru

Seperti yang sudah kami katakan di atas, kalau kami hanya merangkum bagian fiturnya sedikit saja, karena di dalam aplikasi tersebut banyak sekali fitur menarik yang bisa di dapatkan.

Nah setelah anda mengetahui banyak sekali fitur menarik di aplikasi WA GB ini, apakah sekarang anda sudah tertarik untuk mencoba aplikasinya? Jika memang benar perlu anda ketahui terlebih dulu, kalau GB WA sendiri tidak tersedia dalam playstore.

Melainkan aplikasi tersebut hanya bisa di download lewat link alternatif, dan untuk link nya sendiri kami sudah menyediakan di sini, untuk informasi spesifikasi bisa anda simak melalui tabel di bawah ini :

Detail Spesifikasi
Nama GB Whatsapp
Versi Last Version 2022
Ukuran file 39.2MB
Update Maret 2022
Support Android 4.4+
Download DISINI

Cara Install WA GB (WhatsApp GB)

Supaya anda bisa bisa menikmati aplikasinya jauh lebih puas, maka setelah beres di download anda bisa langsung menginstall aplikasinya, mengingat juga kalau aplikasi tersebut merupakan versi mod, maka langkah-langkah proses pemasangan nya harus di lakukan secara manual.

Tidak perlu khawatir mengenai caranya bagaimana, karena disini kami sudah siapkan juga langkah-langkahnya untuk anda, bisa anda simak berikut ini :

  1. Pastikan kalau anda sudah mendownloadnya.
  2. Berikutnya pergi ke file manager.
  3. Masuk ke folder download.
  4. Cari file apk sampai ketemu.
  5. Setelah ketemu buka dan klik install.
  6. Jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa klik Izinkan untuk melanjutkan proses install.
  7. Tunggu sampai proses pemasangan beres.
  8. Selesai.

Perbedaan WA GB dan Whatsapp Original

Pada dasarnya WA GB sendiri di ambil dari Whatsapp original, jadi jangan heran kalau sistem dan cara menggunakanya masih sama, namun yang membedakannya sendiri hanya di bagian fiturnya saja, lantas apa saja yang membedakannya, bisa anda simak berikut ini :

Fitur GB Whatsapp Whatsapp Original
Panjang karakter dalam status Lebih Panjang Terbatas
Sembunyikan status di lihat Ya Tidak
Mendukung bahasa Banyak Sedikit
Salin status langsung Ya Tidak
Berbagi dokumen langsung Ya Tidak
Tema Banyak Sedikit
Mengirim Pesan Kosong Ya Tidak

Apakah WA GB Aman?

Hal yang sangat wajar mengenai pertanyaan satu ini, mengenai soal aman atau tidaknya kami sendiri belum bisa menjawabnya karena takut salah juga, mengingat sekarang banyak yang menggunakan WA GB dan sampai sekarang belum ada masalah.

Dari informasi yang kami dapatkan setelah mencoba aplikasinya sendiri, tetap saja belum ada kendala apapun, namun tetap saja kita harus melakukan update secara berkala, mengenai update pihak modder selalu memberikan update.

Tapi tetap saja yang namanya versi mod, anda tidak boleh sepenuh nya percaya karena versi mod merupakan aplikasi yang tidak resmi, soal itu kembali lagi kepada keputusan anda apakah akan menggunakan atau tidak.

Akhir Kata

Mungkin sampai disini saja untuk pembahasan yang bisa Putaran.ID sampaikan, semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.