WhatsApp Plus (WA Plus) GB Web Download Blue Mod Apk 2022

WhatsApp Plus – Untuk saat ini yang aman teknologi yang kian semakin canggih tentu banyak beragam hal yang bisa membantu kita dalam segala hal, khususnya berkomunikasi. Bisa di katakan juga saat ini pengguaan dari perangkat smartphone sudah merata penggunaanya, dan salah satu aplikasi yang selalu ada di dalam setiap smartphone adalah WhatsApp.

Whatsapp sendiri adalah aplikasi chatting yang sudah sangat populer, banyak di gunakan karena memiliki cara kerja yang begitu mudah, makanya tidak heran kalau aplikasi ini menjadi salah satu yang paling banyak di gunakan, khususnya di Indonesia.

Kepopuleranya tentu membuat versi mod sekarang ini semakin beragam, dan salah satunya adalah WhatsApp Plus, menariknya lagi wa mod ini sudah memiliki beragam fitur menarik dan juga canggih dan anda bisa menggunakan untuk berkomunikasi.

Wa plus ini menjadi salah satu wa mod yang banyak di gunakan, dan kami pastikan juga kalau sebagian dari anda yang sedang simak ulasan kami ini, sedang mencari informasi dan link download WhatsApp Plus Versi Terbaru 2022.

Jika memang benar anda bisa simak artikel yang akan kami bahas kali ini sampai beres, disini kami akan bahas sampai tuntas mengenai wa mod plus ini.

Tentang WhatsApp Plus

Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah sebuah aplikasi whatsapp yang sudah di rubah atau di modifikasi oleh modder yang mana dari hasil perubahan tersebut, menjadi lebih jauh berbeda dengan versi originalnya dan khususnya pada bagian fitur.

Baru-baru ini wa mod ini sangat populer sekali, dimana tidak lain di karenakan mempunyai keunikan serta keuntungan yang di miliki wa mod di dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi whatsapp plus versi mod ini memang di pakai khusus untuk pengguna smartphone android, dengan begitu untuk anda pengguna ponsel android bisa dengan mudah mencarinya di browser, dan salah satunya situs kami yang menyediakan informasi dan link downloadnya.

Sebenarnya penggunaannya tidak jauh berbeda dengan versi originalnya, dimana fungsinya sama untuk komunikasi seperti chat, panggilan suara, video call, voice note, mengirim file dan yang lainya, namun yang membedakannya adalah di bagian fitur.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau fitur memang jadi sebuah keunggulan yang ada di dalam aplikasi, karena dengan fitur sendiri tentu bisa membantu kebutuhan pengguna dan tidak hanya itu saja fitur juga menjadi sebuah daya tarik yang membuat setiap orang yang melihatnya jadi ingin memilikinya.

Fitur WhatsApp Plus Apk

Fitur Fitur WhatsApp Plus

Karena WhatsApp Plus ini merupakan versi mod, maka sudah di pastikan memiliki fitur yang sangat beragam, setiap fitur bisa berjalan dengan semestinya, misalnya saja melihat pesan yang sudah di hapus, nah fitur ini akan berjalan dengan otomatis kalau ada pesan yang sudah di hapus oleh pengirim.

Tidak hanya itu saja fitur menariknya, nah apakah anda penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat di WhatsApp Plus ini? untuk yang selengkapnya anda bisa simak di bawah ini :

  1. Download Status

Untuk fitur keunggulan yang akan kami bahas pertama adalah download status, nah dengan adanya fitur yang satu ini tentu memungkinkan anda bisa mendownload status yang ada di story penggunanya.

Memang kalau anda menggunakan wa original masih bisa download status di whatsapp, namun anda harus mendownload aplikasi terpisah yang saat ini telah ada banyak di Playstore.

Namun hal tersebut cukup ribet jika harus mendownload secara terpisah, jadi akan simple kalau menggunakan wa mod ini, dimana anda bisa download status wa tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

  1. Emoji Bervariasi

Sudah kita ketahui juga, kalau dalam wa memang tersedia emoji yang cukup banyak jumlahlahnya, namun apakah anda penah merasa kalau emoji di dalamnya terbatas? Nah jika anda memang merasa kurang karena emoji yang terbatas itu, anda bisa gunakan WhatsApp Plus.

  1. Kapasitas Grup Besar

Dalam aplikasi wa original untuk membuat grup dan anggotanya hanya bisa 257 pengguna saja, dan jika kita menggunakan wa mod plus ini, anggota yang bisa di masukan ke grup tersebut bisa lebih dari wa original, total yang bisa di masukan dalam grup mencapai 1000 anggota.

  1. Kirim File Ukuran Besar

Pihak developer whatsapp plus mod ini ini telah menambahkan fitur transfer ukuran yang terbilang besar, dan biasanya jika kita gunakan aplikasi wa original, pengiriman akan terbatas dan untuk video saja hanya 16 MB.

Namun jika anda gunakan aplikasi whatsapp plus ini, nah anda bisa mengirim foto ataupun video dengan kualitas yang tinggi, dan pasalnya aplikasi wa plus ini juga mempunyai kapasitas pengiriman file bisa mencapai 50 MB.

  1. Font, History serta Log

Tidak hanya memiliki fitur menarik di atas saja, nah wa plus ini telah mempunyai fitur history serta logo yang jadi lebih menarik.

Dengan gunakan aplikasi yang satu ini, nah anda bisa mencatat semua aktivitas yang di lakukan oleh anda, misalnya saja seperti ketika buka whatsapp ataupun yang lainnya.

Yang tambah menariknya lagi di dalam WhatsApp Plus ini telah tersedianya font menarik dan keren yang bisa anda gunakan, nah anda juga nantinya bisa memilih beragam font menarik yang di inginkan.

  1. Kirim Gambar Dalam Sekaligus

Fitur yang selanjutnya yang bisa anda miliki di wa plus ini, dimana anda bisa mengirim gambar sekaligus banyak iyaitu bisa mencapai 90 gambar dalam sekali kirim.

Jauh berbeda dengan kita mengirim foto atau gambar di whatsapp original, dimana anda hanya bisa mengirim foto atau gambar itu terbatas cuman sampai 30 sekali kirim.

  1. Beragam Jenis Tema

Fitur berikutnya yang telah ada di dalam aplikasi whatsapp plus, dimana anda bisa ubah tampilan dan tema yang ada di whatsapp itu sensidir. Fitur ini memungkinkan anda merubah tampilan whatsapp jadi lebih beda ketimbang versi originalnya.

Memang untuk sebagina orang akan sangat membantu sekali dengan adanya fitur tersebut.

  1. Auto Reply

Jika anda memang seseorang yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang, maka anda menggunakan fitur yang satu ini, dimana anda bisa membuat pesan yang nantinya bisa membalas pesan secara otomatis.

Balas pesan otomatis yang kami maksud ini berupa pesan yang sudah anda siapkan sebelumnya, nah contohnya saja jika anda belanja di aplikasi toko online, dan menanyakan barang pasti akan di balas terlebih dulu oleh robot, nah kurang lebih seperti itu.

  1. Melihat Pesan yang Dihapus

Fitur menarik ini bisa membantu anda saat ingin melihat pesan yang telah di hapus, pastinya setiap pengguna whatsapp pernah mengalami hal tersebut, dimana saat ingin membaca pesan namun keburu ke hapus oleh pengirim.

Nah untuk mengatasi rasa penasaran tersebut, anda bisa memanfaatkan fitur ini di mana nantinya anda bisa melihat isi pesan yang telah di hapus.

  1. Menghilangkan Sedang Mengetik, Last Seen dan Online

Fitur ini tidak kalah menariknya lagi dengan yang sudah kami bahas di atas, dimana jika kita menggunakan wa mod maka kita sudah bisa mengaktifkan fitur untuk menghilangkan status online, last seen dan juga sedang mengetik.

Untuk sebagian pengguna memang beberapa hal tersebut cukup mengganggu, dan ingin menghilangkannya, namun seperti yang kita tahu dari beberapa itu tidak bisa di lakukan dalam wa original, jadi jika ingin hilangkan semuanya bisa dengan bantuan WhatsApp Plus ini.

Download WhatsApp Plus Apk Update Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru

Sesudah melihat beberapa fitur menarik yang ada di aplikasi wa plus versi mod apk, nah apakah anda merasa tertarik ingin coba gunakan aplikasi satu ini?

Sedangkan WhatsApp Plus ini tidak tersedia di playstore, jadi anda hanya bisa mendapatkannya lewat link alternatif yang kami bagikan kali ini.

Buat anda yang tertarik bisa langsung saja download dan akses link downloadnya disini.

Nama WhatsApp Plus
Ukuran File 48.09 MB
Versi Terbaru
Support Android 4.4+
Jumlah Download 5.000.000+
Unduh DISINI

Aplikasi WhatsApp Plus ini sudah mempunyai file yang bisa di katakan cukup kecil, nah dengan begitu anda bisa merasa lebih tenang karena wa mod ini bisa berjalan di ponsel yang memiliki spesifikasi standar ke bawah.

Cara Install WhatsApp Plus Apk

Jika anda sudah beres download wa plus tersebut, nah langkah yang berikutnya bisa anda lakukan adalah proses install di smartphone anda gunakan saat ini.

Kalau masih tetap bingung dengan cara installnya, ikuti saja langkah-langkah yang telah kami siapkan di bawah ini dengan baik dan juga benar, supaya aplikasi wa plus ini bisa anda gunakan dengan lancar.

  1. Langkah pertama, pastikan kalau anda sudah download file apknya.
  2. Terus anda bisa pergi ke menu Pengaturan ponsel dulu.
  3. Sesudah itu langsung masuk ke bagian Keamanan dan Privasi.
  4. Terus izinkan Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  5. Jika sudah, anda bisa pergi ke File Manager.
  6. Masuk ke folder tempat file WA Plus berada.
  7. Buka file apk tersebut, lalu klik install dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Buka wa plus lalu login seperti biasa.
  9. Selesai, dan selamat mencoba.

Kalau sudah beres di install berikutnya anda tinggal login saja, untuk loginnya masih sama seperti anda menggunakan whatsapp original, dan kami pastikan juga anda pasti bisa melakukan login karena sangat gampang sekali.

Cara Setting WhatsApp Plus

Kalau anda sudah berhasil menginstall dan login aplikasi WhatsApp Plus ini, nah berikutnya tentu anda harus melakukan setting jika memang ingin mengubah bagian keamanan dan tampilan wa ini, namun jika anda tidak ingin merubah bisa langsung pakai saja seperti biasa.

Namun disini kami akan bagikan juga untuk anda yang memang ingin tahu lebih banyak, khususnya cara setting WhatsApp Plus ini, untuk proses yang lebih lanjut lagi anda bisa simak di bawah ini.

Privasi dan Keamanan

  1. Untuk langkah pertama anda bisa masuk ke bagian Privasi dan Keamanan.
  2. Untuk caranya sendiri anda pilih icon tiga gadir di pojok kanan atas.
  3. Lalu pilih Pengaturan Plus.
  4. Setelah masuk, anda pillih Privasi dan Keamanan.
  5. Jika sudah di pilih, anda bisa pilih menu bernama Pengaturan Privasi.
  6. Nantinya anda ada menu pengaturan yang telah tersedia, terdapat cek membaca pesan text atau rekam audio, di saat anda gunakan microfon untuk terima pesan susra.
  7. Nah jika anda geser layar ke bawah, maka anda bisa temukan “pengaturan keamanan” yang bisa di atur metode untuk blokir akses ke dalam apk tersebut.

Mengembalikan Akun WhatsApp Plus yang di Banned

Harus anda ketahui juga kalau wa plus ini adalah salah satu aplikasi tidak resmi atau ilegal, namun anda masih tetap bisa menggunakannya dengan lancar dan layaknya anda gunakan wa original.

Penggunaan aplikasi ini juga bisa di katakan cukup aman, karena untuk server whatsapp plus ini menggunakan satu server privadi yang bertujuan untuk simpan data pribadi anda.

Namun tetap saja hal tersebut di larang keras oleh pihak developer resmi Whatsapp original, dan ada risiko yang bisa saja di dapatkan oleh pengguna wa iyaitu banned akun.

Lalu bagaimana jika akun terkena banned? Nah disini kami akan bagikan tips untuk mengatasi masalah tersebut, anda bisa ikuti saja semuanya di bawah ini :

  1. Langkah pertama, anda bisa cadangkan obrolan lalu hapus apk versi lama dan hapus semua data lengkap dari awal pengaturan lagi.
  2. Install aplikasi versi terbaru.
  3. Kemudian anda bisa nonaktifkan opsi perbaruan secara otomatis di playstore, karena menggunakan nama apk yang sama dengan versi originalnya.
  4. Dan jangan menggunakan penyembunyian ceklis serta status online.

Kelebihan & Kekurangan WA Plus

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Plus

Nah sebenarnya aplikasi wa plus ini juga mempunyai beberapa kelebihan dan juga kekurangan tersendiri, dan supaya anda bisa tahu antara kelebihan dan kekurangan di aplikasi wa mod ini, bisa langsung simak di bawah ini :

Kelebihan

  • Bisa lihat pesan yang telah dihapus
  • Memiliki banyak tema
  • Bisa balas pesan dengan otomatis
  • Dapat kirim file ukuran besar.

Kekurangan

  • Tidak bisa update secara otomatis
  • Aplikasi ilegal
  • Risiko banned akun yang besar
  • Keamanan tidak menjamin 100%

Apakah WhatsApp Plus APK Aman?

Mungkin sebagian dari anda tentu ada saja yang menanyakan, apakah WhatsApp Plus ini aman di gunakan atau tidak, nah sampai saat ini Wa Plus versi terbaru memang tidak begitu aman untuk di gunakan.

Namun sepertinya jika lama kelawaan dan menggunanya di luar batas wajar, bisa saja akan mendapatkan risiko banned akun, khususnya saat masih menggunakan versi lawan dan tidak mengikuti update terbarunya.

Akhir Kata

Demikaian saja untuk ulasan yang bisa Putaran.ID sampaikan kali ini, semoga dengan adanya artikel yang kami bahas sampai selesai ini bisa bermanfaat, kalau ada salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.